Pengalaman Pribadi Meningkatkan Tier dari Bronze ke Conqueror

Pengalaman Pribadi Meningkatkan Tier dari Bronze ke Conqueror
Siapa sih yang tidak kenal sama game ini game ini populer setelah era moba di Indonesia. game online yang bergenre MOBA a ini adalah yang terbanyak dimainkan di genre Moba Analog.



AOV alias Arena Of Valor telah menjadi fenomena gaming global dalam satu tahun terakhir. Game yang juga dikenal sebagai Honor of Kings, King of Glory, dan Strike of Kings ini menjadi hit di negara asalnya yaitu Cina dengan jumlah pemain aktif bulanan mencapai 300 juta.

Tak sampai disitu saja, AOV juga menjadi game yang sangat populer di luar Cina, seperti Amerika, Eropa dan tentu saja Indonesia. Nah, untuk mengapresiasi kesuksesan AOV, mari saya berikan Pengalaman Pribadi Meningkatkan Tier dari Bronze ke Conqueror Berikut ulasannya.

Bronze – Platinum

Kekuatan Individu sangat kental di sini, karena kalian akan benar-benar bisa mengontrol permainan. Jika kalian tidak bisa mengontrol permainan, maka kalian tidak bisa berharap pada rekan kalian. Kalian bisa memaksimalkan potensi kalian dengan menggunakan beberapa strategi yang akan kita berikan. Hero Rekomendasi: Jungler

Platinum - Diamond

Tower > Kill/Objektif. Pemikiran seperti ini sedikit kontroversial dan situasional. Lakukan Objektif jangan Mukill. Hero Rekomendasi: Observer, Archer, Mage.

Diamond - Conqueror

Komunikasi diperlukan. Saya rekomendasikan untuk main bareng dengan Pro Plyer dan Usahakan menggunakan Discord. Hero Rekomendasi: All Role.

Itu dia tadi sedikit Ulsan mengenai Pengalaman Pribadi Meningkatkan Tier dari Bronze ke Conqueror semoga diujung tahun 2018 saya bisa melakukan update rutin lagi.