Apa itu YouTube? Bagaimana Cara Kerja nya?

Apa itu YouTube? Bagaimana Cara Kerja nya?
YouTube adalah jejaring sosial dengan kemampuan untuk melihat dan memposting video. YouTube memungkinkan iklan berbayar untuk bisnis, serta memungkinkan bisnis untuk mendapatkan nama mereka di luar sana secara gratis. Ada jutaan pemirsa potensial di seluruh dunia (lebih dari 200 juta video dilihat setiap hari) yang dapat melihat video Kalian. Nanti, Saya akan membahas manfaat apa yang terlibat dengan YouTube untuk bisnis Kalian dan bagaimana laba perusahaan tertentu bertumbuh lebih dari 700% dengan bantuan promosi YouTube, tetapi untuk sekarang mari kita mulai dengan dasar-dasar.



Pikirkan Tentang Video Kalian

Katakanlah sasaran utamanya adalah untuk memposting video yang akan membantu mempromosikan bisnis Kalian dalam beberapa cara - apakah itu dengan memposting tutorial, komersial, beberapa kiat untuk bisnis khusus Kalian, dll. Penting untuk mengingat tujuan utama Kalian dan target audiens Kalian karena Kalian harus membuat mereka tertarik dengan video Kalian. Ingat, ini adalah kesempatan Kalian untuk mendapatkan video dan nama bisnis Kalian di seluruh dunia, jadi penting untuk menjaga perhatian pemirsa.

Ajak Orang Untuk Melihat Video

Video yang baru saja Kalian unggah adalah permata tersembunyi di antara lautan internet. Selanjutnya, kita perlu membuat orang menemukan permata ini. Salah satu cara paling mendasar untuk membuat orang melihat video Kalian adalah dengan membuat tautan di situs web bisnis Kalian ke video YouTube Kalian, atau menyematkan video YouTube Kalian di situs itu sendiri. Dengan demikian, Kalian juga dapat menautkan ke situs apa pun (bisnis atau jejaring sosial) yang terhubung dengan bisnis Kalian. Ingat saja, semakin banyak pemaparan terhadap video, semakin baik. Satu taktik hebat yang digunakan banyak bisnis adalah mempromosikan semacam kontes melalui akun YouTube mereka. Undian untuk memenangkan sesuatu akan mendatangkan lebih banyak pemirsa.