Cara Transfer Point Blank Garena ke Zepetto Terbaru Desember 2018

Cara Transfer Point Blank Garena ke Zepetto Terbaru Desember 2018
Point Blank adalah salah satu game FPS yang sangat sukses dan berjaya di Indonesia. Hadir semenjak tahun 2009 di bawah naungan Gemscool, sampai saat ini Point Blank masih aktif ditangan Garena dan tidak sedikit dimainkan oleh penyuka game FPS diseluruh tanah air. Meski tidak sedikit game-game FPS beda yang jajaki menyainginya, nyatanya game besutan Zeppeto ini dapat mendominasi pasar FPS tanpa perlawanan berarti dari semua pesaing.



Sejak kesatu kali hadir pada Juni 2009, Point Blank langsung disambut dengan sangat hendak sekali di sekian banyak  kalangan. Mode Clan War ialah salah satu yang disukai oleh tidak sedikit pemainnya. Tidak melulu pertempuran yang seru di dalam game, di luar game juga tensi tinggi tidak jarang terjadi dampak beberapa hal. Misalnya adu mulut yang tak kunjung usai, perebutan pemain berbakat, sampai saling sikut di persaingan lokal.


5 clan besar yang pernah ramaikan peperangan Point Blank di Indonesia


1. Kamikaze.corp
2. Jinx.Pro
3. Frankenstein (FPF)
4. Arikanami (ArK)
5. Sensei



Mulai 1 Desember 2018 Point Blank Garena yang tidak jarang kita mainkan Kamu akan ditangani oleh Zepetto, dengan berat hati garena melepas Point Blank tersebut.

Nah, baru-baru ini Kontrak kerjasama antara Garena, pemegang lisensi sah game FPS no.1 di Indonesia - Point Blank, dengan Zepetto sebagai pengembang gamenya telah selesai sejak tanggal 30 Desember 2018. Oleh sebab itu, mulai tanggal 1 Januari 2019, PT. Zepetto Interactive Indonesia, cabang perusahaan pengembang berbasis di Korea ini, bakal menggantikan Garena sebagai pengelola game secara sah di Indonesia dan menyerahkan pelayanan langsung untuk user Point Blank di Indonesia. 

Terhitung mulai tanggal 1 Desember 2018, Kamu mulai dapat memindahkan akun Point Blank dari Garena Point Blank ke official website. Seluruh data pemain dari Point Blank Garena ke Point Blank Zepetto bakal sepenuhnya sama dan tidak ada evolusi sama sekali merangkum inventory, rank, exp, PB Balance cash, dan point, jadi tidak perlu fobia yah sahabat ngetecbareng.

Cara Transfer Point Blank Garena ke Zepetto 1 Desember 2018 Hingga 2019

Dilihat dari halaman facebook Garena Point Blank Indonesia Transfer Point Blank Garena ke Zepetto berikut  teknik memindahkan akun PB Garena ke Zepetto.

Hi Troopers,

Dengan berat hati, mimin ingin memberitahukan kepada kalian semua bahwa mulai tanggal 1 Januari 2019, Garena sudah bukan publisher Point Blank Indonesia lagi. Akan tetapi, jangan khawatir. Troopers akan tetap bisa bermain Point Blank, yang akan ditangani oleh Zepetto secara langsung.

Jika kalian punya pertanyaan, baik tentang transfer akun atau kelanjutan game ini, bisa ditanyakan langsung kepada Player Support Zepetto.

Email: CS@zepetto.id
Tel: 021-515-7729

Mimin juga udah nyiapin FAQ buat beberapa kemungkinan pertanyaan yang akan kalian tanyakan, bisa kalian lihat di bawah.

Terima kasih sebesar-besarnya atas semua dukungan serta kenangan indah yang tidak akan mimin lupakan. Terima kasih juga buat kepercayaan yang diberikan kepada Garena untuk menjadi publisher Game PC terbaik di dunia. Sampai jumpa di kesempatan dan game-game milik Garena lainnya.

Mimin bakal kangen banget sama kalian semua! Maju terus Troopers Point Blank Indonesia!

FAQ

1. Q: Kenapa servis akan ditransfer ke Zepetto?
A: Zepetto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.

2. Q: Bagaimana prosedur transfer akun?
A: Sistem masih dalam masa pengembangan dari Zepetto. Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.idatau melalui telepon di 021-515-7729.

3. Q: Apa yang akan terjadi dengan inventori saya? (weapons, items, etc)
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi inventori yang kalian miliki. Inventori seperti weapons dan items kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

4. Q: Apa yang akan terjadi terhadap rank, exp atau playing status (Kill/Death/Headshot/Assist) saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Rank, EXP dan playing status kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

5. Q: Apakah akan ada perubahan terhadap PB balance cash / point saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Balance cash / point kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

6. Q: Apakah akan ada perubahan dalam hal fitur atau mode – mode game lainnya?
A: Inovasi dan kemajuan dalam hal produk dan fitur terbaru game akan sesuai oleh kebijakan Zepetto.

7. Q: Bagaimana kami bisa login lagi ke Point Blank setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.

8. Q: Bagaimana kami bisa melakukan topup atau membeli PB cash di dalam game setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.

9. Q: Kapan tanggal efektif transfer servis dari Garena ke Zepetto?
A: Transfer servis akan dilakukan pada tanggal 1 Januari 2019. Namun, sebelumnya akan terdapat beberapa server maintenance untuk memastikan kelancaran proses transfer.

10. Q: Apa yangakan terjadi kepada turnamen dansystem eSports Point Blank di Indonesia?
A: Seluruh sistem esports, hasil esports dan skema persembahan Garena di Indonesia tidak akan berlaku lagi. Zepetto akan memberlakukan kebijakan baru mereka.

11. Q: Apakah tim game-masternya akan tetap sama?
A: Game Master Point Blank di Garena tidak akan berlaku lagi. Harap berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Game Master PB Garena ya troops!

12. Q: Bagaimana dengan user baru yang akan bergabung setelah 1 Desember?
A: User baru tidak akan dapat bermain Point Blank Garena tanggal 1 Desember – 31 Desember

13. Q: Dimanakah saya harus bertanya bila saya memiliki pertanyaan lainnya?
A: Troopers bisa menghubungi tim Customer Service Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729 untuk pertanyaan lebih lanjut.

Untuk lebih lanjut kamu bisa membuka link official Garena Point Blank Indonesia.