Home » » Cara Daftar GOJEK Online Terbaru dan Mudah 2018

Cara Daftar GOJEK Online Terbaru dan Mudah 2018

Gojek Online adalah salah satu layanan transportasi berbasis aplikasi GOJEK dengan mobil pribadi atau yang biasa dikenal dengan taksi/motor online. Layanan ini pertama kali hadir di Provinsi DKI Jakarta namun seiring dengan berkembangnya jaman perusahaan tersebut melebar ke kota besar.

Tercatat hingga saat ini kota yang sudah dilayani oleh Gojek antara lain JABODETABEK, Surabaya, Bandung, Bali, Balikpapan, Samarinda, Medan dan Makassar. Tidak hanya itu, beberapa kota atau kabupaten di sekitar kota besar juga sudah terlayani oleh mitra GOJEK.


Seiring pertumbuhan dan permintaan layanan tumbuh pesat, GOJEK membutuhkan banyak mitra driver GOJEK, khusus untuk melayani area baru. Namun, di luar ibu kota Jakarta, GOJEK tidak memiliki cabang kantor perwakilan yang permanen dan hanya menyewa beberapa gedung saja.

Nah, bagi kalian pasti bertanya-tanya "bagaimana cara mendaftar kemitraan GOJEK Online dengan mudah dan cepat?" yup tidak harus berlama-lama lagi disini cara mendaftar GOJEK Online Terbaru dan Mudah 2018.

1. Pertama, kunjungi halaman https://join.go-jek.com/go-ride lewat PC atau smartphone


2. Kedua, isi formulir yang sudah disediakan oleh pihak GOJEK di Website itu

3. Pastikan kalian mengisi data dengan lengkap, karena GOJEK akan memverifikasi datanya. Jika sudah selesai, klik Submit. Nantinya kamu akan melihat tampilan untuk mengecek email verifikasi


4. Cek email, dan lakukan verifikasi dengan menekan Verifikasi Email pada email yang dikirim GOJEK

5. Harap tunggu sampai akun kalian aktif untuk mulai narik menggunakan GOJEK

Adapun Syarat dan Ketentuan:


Calon driver diharuskan memiliki smartphone android
Calon driver harus memiliki SIM C yang aktif
Calon driver harus menyediakan motor STNK aktif

Setelah mengisi formulir tersebut kalian bakal menerima balasan email dari pihak gojek. Silakan cek email yang digunakan untuk registrasi tadi. Pastikan email yang digunakan untuk mendaftar aktif.

So, setelah daftar via online tadi  kamu harus menunggu panggilan dari Gojek via SMS untuk datang ke kantor disertai dokumen yang tercantum di atas. Ohya, sampai di kantor gojek kamu diharuskan menunggu sekitar 30 menit - 4 jam untuk menjadi mitra dari GOJEK. Nah, gimana mudah bukan? jika ada kata2 yg masih bingung silahkan komentar di bawah ya.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×