Home » » Tips Jitu Report Pemain Arena Of Valor (AOV) Langsung Ban

Tips Jitu Report Pemain Arena Of Valor (AOV) Langsung Ban

contoh iklan

Arena of Valor adalah game Multiplayer Online Battle Arena yang dikembangkan oleh Tencent Games. Lebih dari 35 pahlawan  dengan peran diantaranya Tank, Assasin, Mage, Support, Warrior, Archer menjelajah arena antaris.

Arena Of Valor sudah genap 6 bulan berada di Indonesia. Makin banyak event dan hero yang dirilis setiap harinya mulai dari gratisan maupun event main bareng (mabar).


Biasanya pada saat kalian sedang seru bermain Arena Of Valor dalam mode Ranked maupun QuickMatch pasti ada saja pengguna yang menyebalkan seperti AFK, Trolling, maupun sebagainya. Nah, masalah seperti itulah yang harus kita laporkan ke GM.

Sering diabaikan para pemain, sebenarnya fitur report sangat berguna untuk kalian yang aktif bermain Arena Of Valor agar player tersebut bisa di Ban oleh Garena. Ini sudah saya buktikan dan hasilnya pemain noob, feeder, trolling langsung ke ban! berikut ini tips jitu report pemain AOV.


1. Mainkan dulu match Arena Of Valor ( QuickMatch / Ranked)
2. Setelah permainan selesai kamu akan melihat info pertandingan lalu klik icon di pojok kanan
3. Selanjutnya akan terlihat icon tanda panah pada semua pemain, lalu tap ikon report pada pemain yang tadi mau direport
4. Disana akan ada pilihan ( Malicious AFK, Active Feeding, Trolling, Verbal Abuse)
5. Pilih Malicious AFK jika pemain tersebut meninggalkan permainan dan pilih Verbal Abuse jika pemain itu menghina timmu


6. Selesai, pihak GM akan memonitori laporanmu

Nah, gimana mudah bukan? ayo jangan ragu untuk melaporkan pemain yang dianggap merugikan tim kita. Dengan adanya fitur report dijamin pemain Toxic bakal nyesel deh melakukan hal negatif.

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment