Makin Gahar, Ini Dia Spesifikasi Razer Phone Gold Edition

Makin Gahar, Ini Dia Spesifikasi Razer Phone Gold Edition
Sudah lama ditunggu, Razer akhirnya mengumumkan smartphone pertamanya. Perangkat yang disebut Razer Phone ini dibuat khusus untuk keperluan gaming. Razer Phone dirilis pada tanggal 2 Juni 2017 di sebuah acara di London, Ponsel tersebut dijual dengan harga 699 dolar AS atau sekitar Rp9,5 juta. 

Kini ponsel game tersebut menyediakan seri Razer Phone Gold Edition dengan logo di bagian belakang yang berkilau dengan emas untuk varian handset ini. Selin itu, unit smartphone ini dikemas dalam kotak mewah dan dijual di Amerika Serikat, Hongkong dan juga China.


Untuk yang belum tau, Razer Phone dilengkapi layar LCD 5,7 inci dan resolusi 1440 x 2560. Itu adalah layar QHD dengan rasio aspek 16: 9, seperti varian yang sebelumnya dirils.

Jeroan nya memakai chipset Snapdragon 835 yang membawa CPU octa core memiliki clock 2.45GHz, dan chipset Adreno 540. RAM 8GB ada di dalam serta penyimpanan 64GB yang dapat diupgrade.

Razer Phone mempunyai penampilan dual camera dual-facing, dengan sensor 12MP (f / 1.8 aperture) dan sensor 13MP (f / 2.6 aperture). Kamera 8MP didepan dapat memungkinkan pecinta selfie berfoto ria. 


Dilengkapi Flash depan belakang, baterai 4000mAh dan terpasang Android Nougat spesifikasi Razer Phone Gold Edition ini sangat cocok untuk kalian para gamer yang ingin mengejar fps tinggi.