Home » » Cara Mudah Daftar PUBG Mobile di Android

Cara Mudah Daftar PUBG Mobile di Android

contoh iklan

Setelah merilis PUBG di versi awal akses pada akhir 2017, popularitas game ini sangat melesat. Game ini bahkan memiliki jumlah pemain terbanyak, bisa dikatakan jumlah pemainnya mengalahkan salah satu game MOBA yang terkenal, Dota 2.

Bagi yang belum tahu, PUBG adalah game bertema royale battle. Para pemain mengendalikan karakter diterjunkan dari pesawat lalu mendarat di pulau terpencil yang mana mereka akan saling bertahan.


Pasti kalian bakal bertanya-tanya "Bro, gimana sih cara register / daftar PUBG Mobile Android?" yak pertanyaan itu sering saya dapatkan dalam komentar blog ngetechbareng. Berikut ini cara mudah daftar PUBG Mobile Android dengan mudah.

1. Comot dulu game PUBG di aplikasi TapTap


2. Setelah diunduh kalian akan dimintai register akun via WECHAT / QQ
3. Ketiga, kamu bisa register lewat Wechat (Recommended)


4. Setelah daftar via wechat kalian bisa memainkan game PUBG Mobile dengan mudah
5. Selesai

Menurut kabar yang beredar, PUBG Android sudah dirilis pada 09 February 2018. Sayangnya game tersebut masih dalam perkembangan tahap beta dan akan diluncurkan diseluruh global pada bulan Maret.
  
Gimana? mudah bukan? ohya saya sangat menyarankan untuk daftar via Wechat karena untuk mendaftar aplikasi Wechat sangat mudah dibanding via QQ. Cara ini berlaku pada PUBG Quantum dan juga Timi. Bagi yang masih bingung cara daftar PUBG Mobile silahkan komentar dibawah siapa tau saya bisa membantu kalian.

contoh iklan

1 comments:

  1. Daftar we chat ny dari pagi td sampe hari ini gk bisa2. Knapa bos?

    ReplyDelete