Home » » Ini Dia Grafik Terbaru Arena Of Valor pada Nintendo Switch

Ini Dia Grafik Terbaru Arena Of Valor pada Nintendo Switch

contoh iklan

Arena of Valor adalah game Multiplayer Online Battle Arena yang dikembangkan oleh para ahli di Tencent Games. Lebih dari 35 pahlawan yang gagah dengan peran diantaranya Tank, Assasin, Mage, Support, Warrior, Archer menjelajah arena antaris AOV.

Seperti diketahui, gim MOBA yang dibesut oleh Garena yakni Mobile Arena resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV) Indonesia. Pergantian nama ini merupakan langkah positif pihak Tencent selaku pengembang game tersebut.


Arena Of Valor terhitung sudah genap 6 bulan saat perilisan pertama mereka di Indonesia. Makin banyak event dan hero yang dirilis setiap harinya mulai dari gratisan maupun event main bareng (mabar).

First Blood, Double Kill, Triple Kill, Quad Kill, Penta Kill sudah pasti familiar di telinga para pecinta MOBA smartphone. Mode gameplay termasuk 5vs5, 3vs3, 1v1 dan mode Hook Wars akan menantang kemampuan kalian dalam membuktikan keberanian kalian sebagai juara sejati.


Nah, baru-baru ini pihak Tencent baru saja memberikan sebuah Trailer gim AOV pada konsol Nintendo Switch. Gimana grafiknya? hmm cukup wow untuk dimainkan. Turnamen macam AIC, ASL, BOV Cup 2018 pun sudah dilaksanakan pihak Garena.

Untuk memainkan game Arena Of Valor dengan grafik terbaik kalian diharuskan mempunyai Nintendo Switch. Pasar China telah membuktikan kalau gim tersebut sangat laku di negeri Tirai Bambu tersebut.


Untuk yang belum tau, saat ini AOV versi Switch udah bisa kalian pesan di Store Nintendo Switch. Harga kaset nya pun tidak begitu mahal, saya sangat terkesan dengan grafiknya yang mirip seperti grafik DOTA 2 di PC.  

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment