Cara Mudah Mendapatkan Skin Grakk di Arena Of Valor (AOV)

Cara Mudah Mendapatkan Skin Grakk di Arena Of Valor (AOV)
Baru-baru ini Garena telah merilis beberapa hero baru di Arena Of Valor (AOV) update dari hero tersebut bakal meramaikan jagat per-AOV an Indonesia. Pasalnya banyak hero lama yang terbuang sia-sia akibat kemunculan pahlawan terbaru dari AOV.

Diawal tahun 2018 ini, Arena Of Valor menghadirkan update ke Season 3 yang mana pada season tersebut mereka memberi reward skin Azzenka. Uniknya pihak Garena sadar betul akan pemain AOV yang haus akan skin, oleh karena itu mereka mengadakan Skin gratis dari Grakk. Oya skin tersebut sangat langka lhoo kalian harus wajib punya.


Nah, ada beberapa orang yang bertanya "bro gimana sih dapetin skin gratis dari Grakk? kok gw udah invite teman lootnya malah gk bertambah ya?" oke, langsung saja kali ini saya bakal memberikan tips dan trik mendapatkan Skin Grakk gratis dari AOV.

1. Undang Teman


Nah, yang pertama ini kalian harus mengundang temanmu untuk mendapatkan skin gratis dari Grakk. Caranya gimana? cukup mudah, kamu diharuskan untuk menginvite beberapa teman (maksimal 5 orang) kasih kode yang diberikan kepada pihak AOV lalu masukkan kode tersebut agar temanmu mengklik tautan dari AOV.

2. Buat Akun Smurf

Cara kedua ini merupakan trik yang saya gunakan untuk saat ini. Dengan cara tersebut kalian hanya membuat akun baru (smurf) sebanyak lima kali kemudian masuk ke login Garena menggunakan link yang sudah diberikan tadi.

3. Sebar Link di Grup

Masih banyak para player AOV yang ngeshare link di grup Arena Of Valor, menurut saya hal itu sangat risih untuk dilihat. Mereka bahkan tidak membaca rules cara mendapatkan Skin gratis Grakk di AOV sehingga admin dari grup AOV terpaksa menendang anggota yang dianggap membuat spam. Dari penjelasan tersebut saya simpulkan bahwa menyebarkan link di grup AOV boleh2 saja asalkan kalian harus tau waktu dan tempat.

4. Gunakan Akun yang Tidak Terpakai


Gunakanlah akun lamamu untuk sekedar login di AOV. Hal itu sangat membantumu dalam menambahkan loot di AOV supaya mendapatkan skin gratis dari Grakk. Cara ini sudah saya pakai dan terbukti ampuh.

Nah, itu dia keempat cara mendapatkan skin gratis AOV terbaru 2018. Bytheway, Saya lebih prefer pakai cara keempat yaa. Sebaiknya hindari menebar link berlebihan di Facebook karena itu bakal menimbulkan polemik di antara player lainnya.