Home » » Cara Mudah Cek Keaslian Xiaomi Redmi Note 5A Asli atau Palsu

Cara Mudah Cek Keaslian Xiaomi Redmi Note 5A Asli atau Palsu

Baru-baru ini Vendor Tiongkok Xiaomi membawa beberapa smartphone seri Redmi 5A. Smartphone tersebut mengusung layar selebar 5,5 inci dengan body metal yang indah.

Sayangnya, kehadiran Xiaomi juga digunakan dengan cara licik oleh pihak-pihak yang ingin mencari keuntungan. Tentunya banyak konsumen Xiaomi yang tertipu sehingga mereka malah membeli Redmi Note 5A palsu.

Terbukti dalam beberapa pembelian, Redmi Note 5A menjadi perhatian kusus bagi masyarakat di Indonesia. Dalam acara Flash Sale yang dilaksanakan toko Lazada dalam hitungan menit smartphone tersebut ludes terjual.


Untuk yang belum tau harga dari Xiaomi Redmi 5A hanya Rp 999 ribu, smartphone ini  menghadirkan beberapa kelebihan menarik yang membuatnya menjadi incaran para pemburu teknologi.

Lantas, bagaimana cara mengecek keaslian ponsel Xiaomi? kamu bisa melakukan cek keaslian Redmi Note 5A dengan IMEI pabrikan. Biasnya IMEI tersebut sudah terbawa pada dusbox Xiaomi.

Langkah kedua, jika masih penasaran kalian bisa cek melalui situs resmi Mi Indonesia lewat Browser dan langkah ketiga lewat aplikasi Google Play Store. Adapun aplikasi pihak ketiga yang mewakili pengecekan IMEI Note 5A.


1. Antutu Benchmark
2. CPU-Z
3. Sensor Box

Ketiga aplikasi itu menurut saya worth it untuk mengecek Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A, jika spek dari Xiaomi Redmi Note 5A yang kalian lihat di halaman situs resmi tidak menampilkan gyropscape. Bisa dipastikan Redmi Note 5A kalian adalah palsu.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×