Build Item Terbaik Zill di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Terbaik Zill di Arena Of Valor (AOV)
Beberapa bulan yang lalu Garena selaku vendor dari game Arena Of Valor telah menghadirkan sebagian fitur terbarunya yang mana mereka melakukan perubahan besar-besaran mulai dari Hero, Skin dan juga Absyall Dragon.

Pertengahan bulan Januari 2018, Arena Of Valor mengadakan skin gratis dari Grakk yang mana skin gratis dari hero tersebut bisa didapat secara cuma-cuma alias gratis! uniknya belum lama ini skin Murad back to school juga hadir didalam Skin Fragment bisa kamu beli seharga 70 Fragment skins.


Setelah melakukan event skin gratis pihak AOV rupanya berencana rilis satu hero lagi yang disebut akan menggantikan user Nakroth dan Murad hmm Really? yupp tidak bisa disangka lagi kalo Murad saat ini menjadi hero andalan player Aassassin.

Menurut kabar yang saya dapat, nantinya Zill akan bertype Aassassin Mage yang artinya hero tersebut bisa menjadi pesaing dari pahlawan kebanggaan kita yakni Nakroth dan Murad. Skill dari Zill ini sangat fantastis bahkan mengalahkan hero Murad.


Okee, buat yang udah request Build Item Pro dari Zill berikut ini saya kasih sedikit Build yang pas untuk hero Zill di Season 3. Ohya, cara main Zill ini cukup mudah pahlawan tersebut hanya butuh mana karena skill dari ketiga nya sangat boros mana. Kabar terbaru, hero Zill direncanakan hadir pada server Indonesia pada bulan pertengahan Januari 2018 so stay tune AOVers.


Setelah dicoba pada server Vietnam, Skill 2 dari Zill ini sangat berguna untuk mengejar dan kabur dari kejaran musuh recommended banget untuk kalian sebagai player assassin yang ingin solo laner. Untuk skill 1 nya hero Zill mampu mengintai musuh walaupun sang lawan bersembunyi di semak. Menurut opini skill 3 Zill sama seperti Murad yang mana jika kamu menggunakan Skill 3 para musuh tidak akan bisa memukulnya.