Home » » Build Item Terbaik Arduin di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Terbaik Arduin di Arena Of Valor (AOV)

Baru-baru ini Garena telah menampilkan fitur terbarunya untuk game Arena Of Valor (AOV) update game AOV disebut yang terbesar karena terbukti memiliki banyak perubahan, mulai dari Map, Monster dan Damage Abysall Dragon.

Ditahun 2018 ini, Arena Of Valor menghadirkan update ke Season 3 yang mana pada season tersebut mereka memberi reward skin Azzenka sebelumnya di Season 2 AOV menawarkan skin Payna.


Nah, baru-baru ini muncul bocoran kalau Garena bakal merilis satu hero lagi yang disebut akan menggantikan user Ormarr dan Taara hmm benarkah? ya tidak bisa dipungkiri lagi Ormarr dan Taara menjadi primadona di meta Season 2.

Menurut kabar yang saya dapat, nantinya Arduin akan bertype Tank yang artinya hero tersebut bisa menjadi pesaing dari pahlawan kebanggaan kita yakni Thane. Skill dari Arduin ini sangat fantastis bahkan mengalahkan hero Superman dan Thane.


Buat yang udah request Build Item Pro dari Arduin berikut ini saya kasih sedikit Build yang pas untuk hero Arduin di Season 3. Ohya, cara main Arduin ini cukup mudah dengan menggunakan skill 1 dan 2 pihak lawan akan terkena stunt selama 1-5 detik. Skill 3 nya pun berguna untuk memberikan damage seperti Thane. Build Item ini saya buat sebagai warrior ya, jadi tidak keseluruhan full Tank.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×