Home » » Meta Hero Terbaru Season 3 di Arena Of Valor (AOV) 2018

Meta Hero Terbaru Season 3 di Arena Of Valor (AOV) 2018

contoh iklan

Melalui situs resminya Garena Indonesia baru saja mengumumkan update besar-besaran dari AOV yang mana mereka akan merilis update Patch terbaru. Hal initerbukti memiliki banyak perubahan mulai dari Map hingga Tower.

Pasca berganti nama dari Mobile Arena menjadi Arena Of Valor game tersebut 
telah menembus angka 300 juta unduhan. Wow sangat fantastis bukan? melihat AoV baru diperkenalkan 5 bulan yang lalu dan langsung menggebrak kompetisi game bergenre MOBA ini.


Nantinya, di Season 3 hero yang sering muncul di Season 2 bakal tergantikan oleh pahlawan yang baru. Oleh karena itu hero seperti Mganga, Nakroth dan juga Payna akan tersingkir.

Meta Hero Terbaru Season 3 Arena Of Valor 2018 ini juga sudah saya rasakan perubahannya. Semenjak memainkan dari Season 1 sampai dengan 3 ini hero lawas seperti yang sudah disebutkan tadi sama sekali tidak akan kalian temukan di Quick Match atau Ranked Match.

Nggak usah berlama-lama lagi berikut ini Update Meta Hero Terbaru Season 3 di AOV. Oh ya, Meta ini berlaku sampai tahun 2018 ya wajib catet nih hero yang sering digunakan di Season 3 ini.

1. Mage


Kalian semua pasti tau game Arena Of Valor memiliki total hero yang diupdate setiap minggu. Kini, lebih dari 10 pahlawan mengisi gim dari Arena Of Valor. Tentu, di Meta Season 3 ini hero bertipe Mage sangat sering dijumpai terutama didalam Ranked Match. Hero yang saya sarankan untuk dipakai Ranked: Raz, Chaugnar dan Gildur.

2. Tank


Setelah melakukan perubahan drastis yang dilakukan oleh Garena, Superman langsung melejit menjadi tokoh nomor satu didalam Arena Of Valor! Dengan tingkat permainan yang terbilang menyulitkan Superman kini menjadi tank tempur yang mampu bermain lebih agresif. Recommended: Superman, Gildur, Cresht, dan Thane

3. Assassin


Hero Assassin Arena Of Valor memiliki kemampuan unik yang bisa membunuh musuh dengan cepat dengan keterampilan yang mereka miliki. Pekerjaan Assassin umumnya melakukan finishing setelah anggota tim lainnya mulai menyerang. Sebagai user Assassin disini saya berikan rekomendasi Assasin yang mempunyai damage besar: Zuka, Murad, dan Zephys.

4. Warrior


Peran seorang Warrior sangat berguna di Arena Of Valor, terutama untuk menganggu pergerakan hero musuh. Para Warrior biasanya cukup kuat di first game bahkan pada late game pun menjadi lebih kuat. Hero yang disarankan untuk dipakai pada Meta Season 3 ini: Ormarr, Wonder Woman, Airi, Maloch dan Skud

Nah, itu dia keempat Role Terbaik di Meta Season 3 Arena Of Valor ini. Setiap hero tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yang menjadi poin disini, hero bertipe Archer sudah jarang saya temui pada Ranked match Conqueror. So saya hanya masukkan keempat role saja.

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment