Home » » Cara Mudah Booyah di Free Fire

Cara Mudah Booyah di Free Fire

Game Free Fire merupakan sebuah permainan yang mensimulasikan pengguna sebagai survivor yang mana mereka akan mensurvive satu sama lain. Dalam game Free Fire pengguna akan dijatuhkan dari pesawat ke sebuah pulau besar dan dipulau itu ada banyak bangunan.

Didalam gedung tersebut ada berbagai senjata yang bisa dipakai untuk para player Free Fire. Contohnya Pistol, Helm, Tas, dan masih banyak lagi senjata menarik lainnya pada game Free Fire kalian harus cerdik dalam menentukan posisi.


Cara memainkan game ini cukup mudah kamu diharuskan menjaga diri dari serangan lawan karema dalam game itu pengguna diharuskan mempersiapkan senjata yang sudah diberikan tadi. Disini ada 2 pilihan permainan yaitu Team dan Solo jadi kalo ingin mabar kalian harus memainkan mode Team begitupun sebaliknya jika pengen bermain single player.

Nah, mungkin dari kalian disini ada yang bertanya "Gimana sih cara mudah gampang cepat Booyah di game Free Fire?" Yak! pertanyaan itu sering saya dengarkan di grup Free Fire Indonesia. Ok, langsung saja berikut ini tips dan trik mudah Booyah di Free Fire.

1. Gunakan Loadout


Tips yang pertama ini penting, karena jika kamu sudah mempunyai Loadout sebaiknya pakailah untuk jaga-jaga supaya tidak kehabisan barang seperti Pistol dan senjata lainnya disitulah peran Loadout Free Fire diperlukan.

2. Turun ditempat yang Pas

Nah, banyak kali player Noob turun disembarang tempat hasilnya? yaa sudah diduga pasti bakal modyar di tempat. Oleh karena itu saya menyarankan untuk turun di tempat Keraton / safe zone.

3. Ambil Senjata Kuat

Maksudnya, diawal game kalian diharuskan mencari senjata terkuat agar senjata tersebut mempunyai damage yang sakit. Sangat disarankan mempunyai senjata SG dan AK47.

4. Tidak Buta Map


Tips keempat ini juga penting, player Free Fire harus melek map supaya terhindar dari zona berbahaya. Saking keenakan ngumpet sampe lupa kalo ada Safe Zone yang lagi berjalan dan akhirnya si player itu mokat terkena Safe Zone.

5. Jangan Lari Sembarangan


Tips yang terakhir ini jangan lari sembarangan seperti dijalan terbuka usahakan berlarilah zigzag supaya musuh yang mengintai tidak dapat melihat gerakan mu.

Nah, itu dia kelima tips dan trik cara mudah Booyah di game Free Fire. Gimana cukup mudah bukan? oh ya, jika kalian yang ingin menambahkan saran agar cepat menang silahkan komen dibawah ya.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×