Build Item Terbaik Wonder Woman di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Terbaik Wonder Woman di Arena Of Valor (AOV)
Wonder Woman merupakan salah satu karakter wanita superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika Serikat yang diterbitkan oleh DC Comics. Ketika pilot militer Steve Trevor terdampar di pulau terpencil Amazon, Diana ditugaskan untuk membawa pulang Steve lagi dan membuat bangsanya dikenal dunia.

Belum lama ini Garena Indonesia menghadirkan fitur terbaru untuk game Arena Of Valor (AOV), update dari AOV yang disebut sebagai update besar tersebut nyatanya memiliki banyak perubahan. Mulai dari update Hero, Abysall Dragon dan Tower.


Nah, baru-baru ini muncul bocoran dari Garena yang mana mereka akan merilis satu hero lagi yang disebut akan menggantikan user Ormarr dan Superman hmm benarkah? ya tidak bisa dipungkiri lagi Ormarr dan Superman menjadi primadona di meta sekarang.

Menurut kabar yang saya dapat, nantinya Wonder Woman akan bertype Warrior yang artinya hero tersebut bisa menjadi pesaing dari pahlawan kebanggaan kita yakni Ormarr. Skill dari Wonder Woman ini sangat fantastis bahkan mengalahkan hero Superman dan Thane.


Buat kamu yang udah nunggu Build dari WonderWomen, berikut ini adalah Build Item Terbaik dari Wonder Woman yang sangat dinantikan player AOV Indonesia khususnya player Warrior. Oh ya, untuk mengendalikan hero ini cukup mudah kok.

Seperti yang kalian ketahui Wonder Woman merupakan pahlawan Warrior. Jadi, hero tersebut bisa juga dipakai untuk observer (mengintai hutan musuh) tentu untuk menjadi seorang observer dibutuhkan lah ketelitian dalam mapping.


Untuk Skill 1, 2 dan 3 hero WonderWomen ini terbilang imba kenapa? karena jika dilihat dari type hero Warrior menurut saya pribadi hero inilah yang paling Over Power dibanding pahlawan tipe Warrior lainnya. Saya sangat menyarankan untuk kalian pecinta Warrior / Assassin untuk membeli hero ini seperti yang kalian ketahui di Meta AOV Season 3 dibutuhkanlah hero yang kuat.