Home » » Build Item Terbaik Ryoma di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Terbaik Ryoma di Arena Of Valor (AOV)

Pada Bulan lalu pihak Garena Indonesia baru saja menghadirkan fitur terbaru untuk game Arena Of Valor (AOV), update dari AOV tersebut disebut sebagai update besar-besaran karena mempunyai banyak perubahan. Mulai dari update Hero dan Tower.

Nah, belum lama ini Garena Indonesia sebagai pemilik game Arena Of Valor telah merilis sebuah hero baru yang konon bakal menemani pahlawan Zuka di Arena Of Valor. Dilihat dari fanpage resmi mereka, nampaknya hero itu berbayar sekitar 19k-20k.


Kabarnya mereka bakal meluncurkan satu hero lagi yang disebut sebagai penggantinya Zephys dan Maloch. Hmm benarkah? yak tidak bisa dipungkiri lagi, Maloch merupakan suat hero yang masih menjadi meta untuk Season 3 Arena Of Valor ini.

Nantinya, Ryoma akan bertipe hero Warrior / Assassin artinya ia bisa jadi pesaing beratnya Murad. Skill dari Ryoma ini terbilang fantastis bahkan mengalahkan hero Murad dan Zephys.


Ok bagi yang mau tau Buildnya Ryoma langsung saja kami berikan Build Item Pro Terbaik Ryoma khususnya untuk player Assassin dan Warrior. Oh ya, cara memainkan hero ini juga cukup mudah lho Ryoma tidak membutuhkan Mana.

Seperti yang kalian ketahui Ryoma merupakan pahlawan Assassin. Jadi, cara mainnya harus teliti map dengan menggunakan Skill 1 dan 2 Ryoma mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat. Untuk skill 3 nya sama seperti Zephys, saran saya kalian harus menggunakan arcana full Damage karena skill 3 nya itu sangat diandalkan.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×