Home » » Build Item Pro Terbaik Butterfly di AOV Season 3

Build Item Pro Terbaik Butterfly di AOV Season 3

Belum lama ini pihak Garena Indonesia menghadirkan fitur terbaru untuk game Arena Of Valor (AOV), update dari AOV disebut sebagai update besar-besaran karena mempunyai banyak perubahan. Mulai dari update Hero dan Tower.

Arena Of Valor bakal menghadirkan update terbaru dari Season 3 yang mana ia memberikan buff dan nerf kepada beberapa hero yang sering dipakai pengguna. Pada Season 3 ini banyak sekali pahlawan yang mendapatkan Buff sehingga hero semacam Butterfly kembali dipakai pada Season 3 ini.


Untuk yang belum tau, Butterfly adalah sebuah hero yang bertipe Aassassin. Kebanyakan orang mengira hero tersebut ialah bertipe Warrior, oleh karena itu masih banyak yang memakai Build Item Pro Butterfly menjadi Warrior.

Okay nggak usah berlama-lama lagi berikut ini Build Item Terbaik Skud di Season 3 Arena Of Valor ini. Untuk memainkan hero  Butterfly juga mudah lho, karena hero itu bertipe Assassin kamu harus berburu hutan terlebih dahulu untuk meningkatkan level heromu.


Jadi, cara bermain Butterfly ini sangat mudah. Dengan menggunakan skill 1 dan 2 musuh bakal kocar-kacir melihat keperkasaan dari hero bernama Butterfly. Skill 3 nya pun sangat berguna untuk menolong kawanmu agar terhindar dari keroyokan musuh. Build Item yang saya buat ini sangat mengandalkan Full Damage so kalian harus merubah Item Arcana menjadi Crit Rate dan Att Speed.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×