Home » » Sudah Bisa Didownload, Google Resmi Perkenalkan Aplikasi Manager File

Sudah Bisa Didownload, Google Resmi Perkenalkan Aplikasi Manager File

Awal pekan ini, Google membocorkan aplikasi baru yang disebut Files Go di Play Store untuk mengelola dan berbagi file, istimewa nya aplikasi tersebut cukup cepat dibuka setelah peluncuran resmi nya di Play Store. 

Google dikenal mempermudah pengguna perangkat Android di seluruh dunia apalagi soal berbagai backup File. Namun, meskipun aplikasi belum diluncurkan secara resmi ke publik, aplikasi ini dapat diuji sebelumnya oleh pengguna dalam tahap beta.


Aplikasi ini juga dikabarkan mendukung semua perangkat manapun dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. File go sudah mendukung kemampuan berbagi file dengan teman secara offline yang artinya kamu tidak harus terkoneksi dengan internet untuk mengirim berkas.

Android File Go merupakan inisiatif dari Google yang tentunya memberikan pengalaman pengguna pada smartphone di kelas bawah. Namun, bukan berarti pengguna tidak dapat mencoba File Go di smartphone kelas atas.

File Go Beta sekarang sudah tersedia di Play Store, namun Google belum mengatakan kapan versi final akan dirilis. seperti YouTube Go, aplikasi itu hanya akan tersedia di beberapa wilayah tertentu saja.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×