Home » » Ini Lawan EVOS di Turnamen AIC Arena Of Valor 2017

Ini Lawan EVOS di Turnamen AIC Arena Of Valor 2017

Keseriusan Tencent untuk mengembangkan AOV terlihat begitu hebat. Setelah merilis game ini ke platform Android, Mobile MOBA ini pernah melangsungkan turnamen BOV CUP 2 yang saat itu diselenggarakan di Mall Kasablanka.

Setelah melewati pertarungan sengit di babak kualifikasi, akhirnya E-Sports Glorious berhasil mengalahkan saudara kakaknya yang tak lain adalah Saudara E-Sports. 


Sementara itu, tim EVOS harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan Nova RRQ yang dikapteni oleh Nv-Mars. Setelah mengalahkan Nova, EVOS akhirnya bertemu adiknya yakni SES Glorious.

Berjalan dengan seru, pertandingan Grand Final BOV 2 antara SES vs EVOS berlangsung meriah. EVOS yang dijagokan untuk menjadi juara pada BOV 2 tampaknya bukan hal yang sulit. Terbukti 2 Rounde saja EVOS berhasil mengalahkan SES Glorius yang mana EVOS sendiri keluar jadi pemenang BOV 2.


Namun, baru-baru ini kompetisi Internasional Arena Of Valor yang pertama di Asia bakal dilaksanakan di Korea pada tanggal 23-26 September 2017. Kompetisi yang bertajuk AIC 2017 Teams ini akan diikuti oleh beberapa negara seperti Indonesia, Vietnam, Thailand dan China Taipei. Nantinya, EVOS berada di grup A bersama tim kuat lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×