Home » » Cara Cepat Naik Rank di Arena Of Valor (AOV)

Cara Cepat Naik Rank di Arena Of Valor (AOV)

contoh iklan

Arena Of Valor (AOV) merupakan sebuah game smartphone yang dikembangkan oleh studio Tencent. Di Indonesia, AOV berada di bawah naungan Garena Indonesia dan gamer yang memainkan game ini pun cukup besar sekitar 10 juta orang di Tanah Air!

Namun, semenjak game Mobile Arena di ubah menjadi AOV alias Arena Of Valor semakin banyak saja gamer pemula yang memainkan game ini. Tak ayal, jika player professional sering turun Ranked karena ulah noob itu.


Setelah dilakukannya reset season pertama, para pemain (termasuk saya) juga sibuk mengejar rank AOV. Perlu diketahui, semakin tinggi rank kalian maka kamu memiliki kebanggaan tersendiri dimata teman/rekanmu.

Arena Of Valor memang sedang booming akhir-akhir ini. Komunitas pecinta game ini sangat besar dan tersebar di seluruh dunia (termasuk Indonesia). Dengan semakin banyak pemain, tentunya persaingan menjadi yang terbaik juga semakin sulit, begitu juga dengan meningkatkan rangking.


Lalu, pertanyaan "gimana sih cara cepat naikkin rank dari Bronze ke Grand Conqueror di AOV?". Berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa kalian coba di smartphone andalan kalian.

1. Jangan Buta Map


Memahami map atau peta adalah hal yang paling penting dalam permainan Arena Of Valor. Melalui peta kecil di sudut kiri atas layar hp mu, kamu bisa melihat posisi rekan tim dan musuh kalian. Dari situ lah kamu harus bisa menyusun strategi dalam bermain, seperti membantu teman yang sedang melakukan war atau melakukan push tower. Pada point pertama ini usahakan kalian agar selalu memantau peta.

2. Menguasai Beberapa Role


Jika kalian merupakan pemain single player a.k.a Solo, kamu harus bisa menggunakan dua peran di dalam game AOV. Karena bisa saja pada saat melakukan mencocokkan tim, si player lain hanya bisa memainkan 1 role hero saja. So, disini amat disarankan untuk bisa menggunakan beberapa role.

3. Bermain Bersama Clan

Di game AOV ini apabila kamu sering bermain solo, pasti kamu bakal mendapatkan teman satu tim yang noob atau pemula banget. Misal dia AFK di tengah-tengah GAME karena alasan yang nggak masuk akal.

Bahkan player noobers suka ngambek jika buff-nya diambil oleh user Assassin. Hal-hal seperti ini tentunya akan membuat kamu sering kalah dan turun ranked.
Peran Clan lah yang dapat membantu mu jikalau kalian ingin push Rank dari Bronze ke Grand Conqueror.

4. Belajar dari Top Player

Tip keempat ini adalah menyimak cara bermain dari pemain profesional dengan cara menonton live stream BOV CUP 2. Selain itu, kamu juga bisa menyalin Build Pro Player yang ingin kamu kuasai sehingga pada saat mencoba nya kalian tidak kagok lagi. Setelah dirasa mempunyai feel Build tersebut saatnya kamu mempraktekkan nya secara terus-menerus!

5. Kendalikan Emosi

Setiap saya bermain game Arena Of Valor ini sering sekali banyak teman setim yang tidak dapat bermain dengan sabar, sehingga mereka malah terpancing untuk ngelakuin kesalahan dan akhirnya mati dengan percuma.

Maka yang harus diperhatikan disini adalah kendalikan emosi mu! jangan membawa nafsu mu kedalam game. Bermainlah secara Otak bukan Emosi.

Nah, itu dia kelima cara Cepat Naik Rank dari Bronze ke Grand Conqueror di AOV. Kalau kamu punya saran silahkan beri trick mu dengan cara komentar dibawah ya!

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment