Home » » Mirip Gojek, Fitur Baru Facebook Ini Bisa Kirim Makanan Lewat Delivery

Mirip Gojek, Fitur Baru Facebook Ini Bisa Kirim Makanan Lewat Delivery

contoh iklan

Facebook hari ini secara resmi mengumumkan fitur barunya yang memungkinkan pengguna memesan makanan dari restoran lokal menggunakan aplikasi ini. Alih-alih bersaing langsung dengan layanan pemesanan makanan lainnya, Facebook bermitra dengan beberapa pelaku industri mengenai usaha tersebut, termasuk EatStreet, Delivery.com, DoorDash, ChowNow, Olo, Zuppler, dan Slice. 

Pengguna dapat menemukan opsi baru "Order Food" di menu Explore di aplikasi Facebook, di mana kamu dapat menelusuri area restoran dan setelah menemukan resto yang kamu inginkan kemudian klik "Start Order" lalu tunggu 15-20 menit maka pesanan tersebut akan datang dirumahmu.



Pesanan dapat dibayar dengan Cash Delivery atau melalui rekening, dan jika pengguna sudah memiliki akun Delivery.com, mereka dapat login kedalam akun tersebut. Lalu, jika kamu masih belum mempunyai akun itu pengguna dapat mendaftarkan nya melalui aplikasi Facebook.

Hmm cukup menarik, sejauh ini Facebook telah mengembangkan hubungan strategis dengan pelaku bisnis pemesanan makanan. Pada bulan Agustus lalu, ia mengumumkan kesepakatan dengan layanan pemesanan online Delivery.com dan Slice yang memungkinkan pengguna Facebook memesan dari restoran yang didukung melalui Facebook Pages mereka sendiri.

contoh iklan

2 comments: