Home » » Mengalami Kendala, iPhone 8 Plus Meledak Saat Dicas

Mengalami Kendala, iPhone 8 Plus Meledak Saat Dicas

contoh iklan

Baru-baru ini seorang pengguna yang diketahui berasal dari Taiwan telah melaporkan smartphone iPhone 8 Plus yang baru saja dia beli telah mengalami kerusakan body. Pasalnya, iPhone 8 plus yang ia beli seharga 13 Juta itu tiba-tiba bermasalah saat di charge atau dicas.

Seperti yang kita ketahui, Apple Pada tanggal 22 September 2017 lalu secara resmi memasarkan dua andalan iPhone terbarunya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di berbagai negara, termasuk Asia. Mereka yang menunggu-nunggu kehadirannya rela membeli secara pre-order.


Kronologis nya, smartphone yang dipegang WU masih bisa digunakan dengan normal. Sehari kemudian, tiba-tiba smartphone tersebut malah meledak saat digunakan. Diketahui, iPhone yang dalam kondisi ter-charger dan daya baterai sudah mencapai 80 persen.

Mengetahui hal ini Wu langsung melaporkan ke pihak Apple. Lalu, perusahaan yang berbasis di Sillicon Valley itu memberi respon yang positif setelah Wu lapori masalah nya tersebut. Dalam konfersi pers, Apple mengatakan bahwa perangkat yang dipegang oleh pria asal Taiwan itu mempunyai baterai lawas sehingga mengalami pembengkakan.


Uniknya, Wu sendiri adalah salah satu pengguna setia iPhone sejak seri iPhone 4 dan selama ini, ia tidak pernah memiliki kejadian seperti ini. Sementara itu, iPhone 8 Plus sendiri telah dinobatkan sebagai smartphone tercepat dan memiliki kamera terbaik di dunia saat ini.

contoh iklan

6 comments:

  1. Padahal keren iphone 8 plus ini ya min kamera blakang nya aja udah 12 Megapixel. Terus apakah smartphone ini akan tetap di produksi di pasar publik min setelah kejadian tersebut?

    ReplyDelete
  2. Wah parah nih baru rilis udah meledak wkwk

    ReplyDelete
  3. duh sayang banget tuh duit semua itu meledak,

    ReplyDelete
  4. Banyak berita yang mengatakan pengguna iPhone 8 banyak masalahnya.

    ReplyDelete