Home » » Setelah Di Desak Mi Fans, Akhirnya Xiaomi A1 Hadir ke Indonesia

Setelah Di Desak Mi Fans, Akhirnya Xiaomi A1 Hadir ke Indonesia

Perangkat Xiaomi Mi A1 adalah hasil kerja sama dari Google dan juga Xiaomi, untuk Smartphone Xiaomi yang satu ini tidak akan mau menggunakan interface MIUI lagi karena akan menggunakan sistem operasi dari Google yang disebut Android One.

Setelah mengenalkan smartphone Ansroid kelas middle end Mi A1 di India awal September 2017, Xiaomi membawa smartphone dual camera yang hadir ke Indonesia. Peluncuran Mi A1 di Indonesia dilakukan Rabu bertepatan di Hall Senayan City Jakarta.


Jika dilihat dari seksama, salah satu fitur paling menonjol dari Mi A1 terletak pada dual camera yang dibawanya. Xiaomi membenamkan kemampuan 12 MP di kedua kamera, dengan konfigurasi wide dan tele.

Dengan slogan "Made by Xiaomi, Powered by Google," Mi A1 membawa program Android One yang artinya dia bekerja sama dengan Google. Pre-order untuk Mi A1 ini bakal dilakukan pada 2 Oktober 2017 di Lazada dan Blibli,

"Xiaomi Mi A1 hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang ditawarkan dengan harga Rp3,099 juta," ujar Donnovan Sung, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global dalam peluncuran Mi A1 di Jakarta.


Xiaomi Mi A1 yang muncul di Geekbench ini mempunyai skor yang cukup menarik, karena perangkat android one ini abakal menjadi pesaing di pasar smartphone kelas menengah maka skor Geekbench 852 untuk single core test dan 3837 untuk tes multi core terbilang fantastis nan tinggi.

Dari segi jeroan nya, Mi A1 mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang dikenal baik dalam performa baterai, maupun grafis dan gaming. Kamera Mi A1 juga dibekali kemampuan hingga 10x digital zoom dan fitur beautify 3.0. Perangkat tersebut juga dilengkapi baterai 3.080 mAh.

1 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×