Home » » SanDisk Perkenalkan SD Card Berkapasitas 400 GB

SanDisk Perkenalkan SD Card Berkapasitas 400 GB

Baru-baru ini, Kartu MicroSD dengan Kapasitas tertinggi untuk perangkat mobile diluncurkan. Langkah ini dilakukan setelah pengguna ponsel di seluruh dunia mengeluhkan keterbatasan penyimpanan data.

Produk ini diluncurkan oleh Perusahaan asal Amerika Serikat yang memiliki produk SanDisk juga merupakan raja nya kartu memori dalam hal perangkat penyimpanan data. Rilis terbaru mereka adalah kartu microSDXC 400 GB.


Perangkat terbaru yang diluncurkan oleh SanDisk mampu menampung data dua kali lebih banyak dibanding pendahulunya. Versi sebelumnya dari perangkat ini hanya berkisar 200 GB.

Perangkat kecil ini memungkinkan kamu menyimpan video full-HD berdurasi 50 jam. Kartu micro ini juga memiliki dukungan transfer data yang bisa membaca kecepatan hingga 100 Mbps. Dengan USB 3.0 reader kamu bisa mentransfer sebanyak 1.200 gambar dalam satu menit.

Perusahaan SanDisk juga menyediakan garansi terbatas 10 tahun untuk kartu Ultra SDXX UltraSDSDC 400 GB yang baru saja dirilis ini. Harga kartu SD ini sekitar $ 249,99 atau 3 Jutaan. Para pengguna smartphone berharap SD Card ini mampu kompatibel dengan gadget yang ia miliki.

2 comments:

  1. Kira kira kalau memory eksternal segitu gak bikin lelet hp apa min ?

    ReplyDelete
  2. Kecil-kecil cabe rawit udh hampir setara sama HDD nih~

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×