Build Item Terbaik Batman di Arena of Valor

Build Item Terbaik Batman di Arena of Valor
Game smartphone bergenre MOBA yang dibesut oleh Garena yakni Mobile Arena resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV) Indonesia. Pergantian nama ini merupakan langkah positif bagi Tencent selaku pengembang game tersebut.

Awalnya game ini mempunyai nama asli Honor of Kings. Disetiap wilayah penjualan nya, game ini dikenal sebagai Strike of Kings. Para pemain AOV Indonesia dituntut untuk memiliki kombinasi skill dan strategi yang bagus guna memenangkan suatu pertarungan di medan perang yang sudah disiapkan.


Baru-baru ini Garena kembali merilis hero terbaru nya yakni warrior/Assassin Batman sang Dark Knight dari Kota Gotham. Hero ini mempunyai kekuatan super yang dimiliki, contohnya skill bersembunyi nya yang bikin musuh nya kebingungan akan keberadaan Batman.

Tak usah berlama lagi berikut ini build pro versi ngetechbareng yang bisa kalian coba di smartphone tentunya kamu harus punya game AoV terlebih dahulu.



Oh iya, cara main nya hero ini merupakan tipe warrior bisa juga menjadi Assassin. Jadi kamu bisa bermain dengan cara bersembunyi di semak lalu menghajar musuh dengan skill 2 dan 3. Untuk skill 3 nya hero ini bakal menerjang musuh sebanyak dua kali, jadi setelah bersembunyi kamu bisa serang musuh dengan jubah Batman.


Talent dari Batman ini memakai Punish yang mana talent tersebut mampu menstunt musuh saat hp ia sudah sekarat. Sejak hero ini digratiskan masih banyak build item pro yang bagus untuk dipakai tapi saya menyarankan untuk memakai build item pro ini supaya menjadi lebih sakit damage nya.