Ini dia 5 Powerbank yang Bagus di Tahun 2018

Ini dia 5 Powerbank yang Bagus di Tahun 2018

Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini Power Bank telah menjadi salah satu aksesoris atau peralatan sebuah smartphone. Yang mana benda ini memiliki fungsi untuk mengisia baterai smartphone tanpa harus menggunakan terminal listrik.



Saat ini ada ratusan jenis produk power bank yang beredar di pasaran, baik original maupun palsu dengan harga murah meriah serta kualitas powerbank yang bagus. Menurut beberapa sumber yang sudah saya dapat, hampir 90% power bank yang beredar di pasar elektronik dibuat oleh Tiongkok.

Pasti kamu akan bertanya-tanya, bagaimana sih cara memilih powerbank yang bagus? Hmm, cara memilihnya cukup mudah kok. Berikut ini saya berikan daftar list 5 Powerbank (Recommended) yang bagus dan awet di tahun 2018.



1. ZeroLemon ToughJuice 30000mAh

Powerbank ini menjadi alternatif buat kamu yang menginginkan powerbank dengan body yang muat di kantung. ToughJuice ZeroLemon mempunyai daya tahan yang maksimum, untuk pengisian iPhone 7 sendiri Powerbank tersebut bisa melakukan pengisian baterai fast charging. Untuk harga nya sekitar 700 ribuan saja!

2. Xiaomi 16000mAh

Tak bisa dipungkir lagi Xiaomi memang menjadi raja elektronik di Asia Tenggara. Bahkan, Powerbank Xiaomi ini mempunyai desain yang keren nan elegan. Selain desainnya perangkat ini juga bagus dan berkualitas lho, yang mana dibekali dengan baterai bertipe Polymer Cell 735Wh/L dari Panasonic dan LG. Harga nya pun sangat terjangkau hanya 300 ribuan.

3. Anker PowerCore+ mini

Perangkat ini merupakan yang populer dan bagus di tahun 2018. Bagaimana tidak, pereview situs macworld pun memberi bintang 5 pada Powebank ini. Tersedia lima warna pilihan dan menjadi yang bagus untuk saat ini. Harga nya cuma 150 ribu.

4. Asus Zenpower 20100

Pengisi daya dari Asus Zenpower 20100mAh memiliki kelebihan yakni charging cepat serta sudah dibekali dengan Quick Charge 2.0 sehingga para pengguna nya tak perlu menunggu lama lagi untuk mengecas smartphone mereka. Harga nya sendiri pun sekitar 700 ribuan, cukup mahal namun para pengguna nya merasa puas dengan powerbank yang bagus ini.

5. Anker PowerCore 20100mAh

Powerbank merek Anker termasuk yang paling banyak saya rekomendasikan, karena pengisi daya tersebut mempunyai ukuran dan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan. Selain harga nya murah konon powerbank ini sangat diburu oleh para geeky.

Powerbank Anker PowerCore 20100mAh dikenal karena memiliki port USB type C di samping sepasang port standar. Pengisi daya tersebut di banderol sekitar 450 ribuan. Dengan harga segitu kamu sudah mempunyai powerbank yang bagus nan awet. Apalagi di tahun 2018 fitur Fast Charging dan USB-C menjadi sangat populer.

Nah, bagaimana tertaik untuk membelinya? oh ya, kelima powerbank tersebut bisa kamu temukan di toko komersial online.