Home » » Mobile Arena Resmi Ganti Nama Jadi Arena of Valor, Mengapa?

Mobile Arena Resmi Ganti Nama Jadi Arena of Valor, Mengapa?

contoh iklan

Hari ini game mobile bergenre MOBA yang dibesut oleh Garena yakni Mobile Arena resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV). Pergantian nama ini merupakan langkah positif Tencent selaku pengembang telah menyatukan pemain Mobile Arena baik itu Malaysia maupun Vietnam. Nantinya, pemain MA bakal bersatu dengan pemain Indonesia dalam game Arena of Valor.



Untuk yang belum tau, game ini mempunyai nama asli Honor of Kings. Disetiap wilayah pemasarannya, game ini dikenal sebagai Strike of Kings. Para pemain AOV dituntut untuk memiliki kombinasi skill dan strategi yang bagus guna memenangkan suatu pertarungan di medan perang.

Pihak Garena selaku pembuat game ini, juga menegaskan kalau perubahan nama menjadi Arena of Valor tidak bakal menghapus data akun maupun level para challengers. Justru, Mereka menjanjikan akan ada lebih banyak event dan update.



Nama Arena of Valor sebenarnya sudah digunakan pada benua Amerika dan Eropa. Pihak Tencent nampaknya ingin mengganti nama untuk wilayah Indonesia agar pemain kita juga bisa tergabung dalam satu komunitas global game tersebut. Dalam pengumuman resminya, pihak Garena Indonesia menyebutkan, perubahan menyeluruh untuk Arena of Valor akan berlaku hari ini, Kamis (3/8/2017).

contoh iklan

5 comments:

  1. dari Honor of Kings jadi Act of Valor jauh banget ganti namanya, btw ini mirip Mobile Legends kah mainnya gan? seruan mana ya. tapi katanya ini lebih berat speknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Honor of Kings itu untuk versi global saja bro, kalo di Indonesia nama nya diganti jadi AOV. Yak! game ini cukup berat ketimbang ML

      Delete
  2. Namanya kok jadi kayak gitu?
    Bagus yg lama

    ReplyDelete
  3. Memang seharusnya begitu jadi ada komunitas antar negara

    ReplyDelete
  4. Nama baru masih asing, ntar juga terbiasa

    ReplyDelete