Mantap, 5 Juta Perangkat Xiaomi Note 4 Telah Terjual di India

Mantap, 5 Juta Perangkat Xiaomi Note 4 Telah Terjual di India
India merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia, berdasarkan riset media Amerika.

Tetapi kenyataan nya pendapatan per kapita di India terbilang rendah sekitar $1.570 yang menempatkan negara tersebut berada di posisi 112 dari 164 bank dunia. Jelas, itu merupakan hal yang tak bisa dipuji oleh produsen perangkat besar.
Warga india tidak bisa membeli smartphone di kelas High End seperti Samsung Galaxy S8 dan Samsung Note 8. Namun, lingkungan di India sangat cocok untuk produsen tipe seperti Xiaomi.
Contohnya saja perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menjual lima juta unit Redmi Note 4 di India pada tahun 2017.

Sekedar informasi, Redmi Note 4 diluncurkan pada bulan Januari dan telah menjadi perangkat yang paling banyak dikirim di negara ini, sekitar 7,2% saham.
Redmi Note 4 memiliki layar LCD 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 (FHD). Chipset Snapdragon 625 memberi kekuatan pada perangkat, juga mencakup RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. 
Kombinasi dari Snapdragon 625 dan baterai 4100mAh menjadi andalan pada smartphone ini, karena perangkat ini dinilai irit baterai dan bisa digunakan seharian.
Bagaimanapun, produk Xiaomi juga masih laku di negara kita karena masyarakat Indonesia dinilai sebagai negara konsumtif.