Home » » Mantap, 5 Juta Perangkat Xiaomi Note 4 Telah Terjual di India

Mantap, 5 Juta Perangkat Xiaomi Note 4 Telah Terjual di India

India merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia, berdasarkan riset media Amerika.

Tetapi kenyataan nya pendapatan per kapita di India terbilang rendah sekitar $1.570 yang menempatkan negara tersebut berada di posisi 112 dari 164 bank dunia. Jelas, itu merupakan hal yang tak bisa dipuji oleh produsen perangkat besar.
Warga india tidak bisa membeli smartphone di kelas High End seperti Samsung Galaxy S8 dan Samsung Note 8. Namun, lingkungan di India sangat cocok untuk produsen tipe seperti Xiaomi.
Contohnya saja perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menjual lima juta unit Redmi Note 4 di India pada tahun 2017.

Sekedar informasi, Redmi Note 4 diluncurkan pada bulan Januari dan telah menjadi perangkat yang paling banyak dikirim di negara ini, sekitar 7,2% saham.
Redmi Note 4 memiliki layar LCD 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 (FHD). Chipset Snapdragon 625 memberi kekuatan pada perangkat, juga mencakup RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. 
Kombinasi dari Snapdragon 625 dan baterai 4100mAh menjadi andalan pada smartphone ini, karena perangkat ini dinilai irit baterai dan bisa digunakan seharian.
Bagaimanapun, produk Xiaomi juga masih laku di negara kita karena masyarakat Indonesia dinilai sebagai negara konsumtif.

7 comments:

  1. Emang xiaomi selain murah spesifikasi nya juga gak kalah sama brand besar seperti samsung dan sony

    ReplyDelete
  2. Xiamoi Baru keren bro, Spesifikasinya juga lumayan mantep..

    ReplyDelete
  3. mantep nih xiominya,sayang hp gw masih jadul,nabung dl gan

    ReplyDelete
  4. aku belum merasakan seperti apa performa dari Xiaomi yang satu ini....karena masih nyaman dengan hp lama... klo ada temen yang pakai hp Xiaomi Note 4 ini mungkin ku akan pinjam sebentar hnya untuk merasakan performanya.. heheh

    ReplyDelete
  5. produksi cina tapi laku secara global , mantap

    ReplyDelete
  6. Xeaomi memang mantap gan tempan saya punya gitu dan sering saya coba dan lumayan juga bisa bersaing dengan hp lainnya.

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×