Home » » Ditinggali Pengguna, Saham Twitter Menurun Drastis

Ditinggali Pengguna, Saham Twitter Menurun Drastis

Perusahaan besar Twiiter telah kehilangan saham nya sebesar $116.5 million pada kuartal terakhir dan gagal meingkatkan basis pengguna bulanan dari kuartal sebelumnya. Harga saham nya turun 14% setelah pengumuman pada Selasa (25/7).


CEO Twitter mengatakan, perusahaan yang ia kelola terus memperkuat sumber daya pekerjaan demi menggapai target yang sedang dijalani nya.

Twitter juga menyebutkan pengguna rata-rata bulanan di kuartal tersebut tumbuh 5% dari tahun sebelumnya menjadi 328 juta, namun tidak berubah dari sebelumnya. Sayangnya jejaring sosial tersebut tidak menyebutkan berapa jumlah pengguna aktif per harinya.

Jack juga menambahkan, Twitter terus mendorong agar prioritas perusahaan bisa tercapai. "Kami fokus menjadikan Twitter menjadi tempat terbaik untuk melihat dan berbagi tentang segala hal yang sedang terjadi," katanya.


Masa depan Twitter masih gonjang-ganjing, baru-baru ini jejaring sosial itu telah menambahkan fitur penjualan dan jangkauan iklan. Tapi, citra buruk telah dialami Twitter, justru alat media sosial itu dijadikan untuk memprovokasi, bullying dan penyalahgunaan.

Dilaporkan, sekitar 3 juta orang Amerika dan dunia berhenti mengakses Twitter. Namun demikian, jumlah pengguna internasional disebut-sebut mengalami peningkatan.

Platform media sosial tersebut membukukan pendapatan sebesar $ 573,9 juta pada periode ini, juga mengalahkan perkiraan analis yang disurvei oleh Zacks $ 536,8 juta.

9 comments:

  1. Meskipun twitter sepertinya lebih keren, Untuk sementara mungkin facebook masih friendly ketimbang twitter.

    ReplyDelete
  2. sosmed ini sampe sekarang masih saya pakai, walaupun fiturnya gak sebaik fb, tapi twitter loadingnya lebih cepet😁

    ReplyDelete
  3. Belom pernah pakai Twitter sya gan.
    Gk tau cara makek nya, cma ngerti FB

    ReplyDelete
  4. wew, boro2 kayak mreka2 yg sukses
    blog ane aja gk k urus

    ReplyDelete
  5. sebenernya twitter user friendly, dulu di Indo juga hits twitter, tapi skarang udah beralih ke Instagram kayaknya. saya juga jarang buka twitter lagi.

    ReplyDelete
  6. Semakin lama orang semakin jarang yang menggunakan Twitter. Sekarang orang lebih banyak menggunakan Instagram

    ReplyDelete
  7. sampai sekarang saya belum pernah sekalipun menggunakan twitter hahaha. Dulu pas awal muncul itu sosmed sumpah enggak mudeng gimana mainnnya. lagian juga kalah sama instagram di era sekarang ini. facebook juga masih ada.

    ReplyDelete
  8. walaupun sekarang banyak orang yang ninggalin twitter, tapi saya dari dulu masi make twitter kok

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×