Konami Menambahkan Usain Bolt Pada Pro Evolution Soccer 18

Konami Menambahkan Usain Bolt Pada Pro Evolution Soccer 18
Baru-baru ini Konami telah merilis game terbaru nya yakni: Pro Evolution Soccer 2018. Di Konferensi Pers E3 kemarin Konami telah mengumumkan secara resmi bahwa atlet lari tercepat didunia Usain Bolt sebagai ambassador terbaru untuk PES 2018.


Usain Bolt merupakan seorang legenda didalam dunia atletik, setidaknya ia sudah menjuarai olimpiade sebanyak 3 kali pada estafet 100m, 200m, dan 400m. Sejak debutnya di tahun 2002 Usain telah menjadi kekuatan yang tak terbendung oleh lawannya.

Atlet Jamaika tersebut juga menggemari sepak bola oleh karena itu Konami tak mau menyia-nyiakan bakatnya, Konami secara eksklusif merekruit Usain di game teranyar nya. Sayangnya pemain Usain Bolt tersbut hanya tersedia pada DLC tertentu saja yang artinya kamu harus membeli lisensi tersebut agar bisa memainkan pelari tercepat dunia itu.


Setiap orang yang sudah melakukan pre-order di PES 2018 mereka akan mendapatkan Usain Bolt sebagai pemain dalam game yang secara eksklusif beserta myClub. Mengusung konsep "Where Legends are Made" game tersebut telah menyempurnakan bebearapa fitur baru dan menambah fitur lainnya. 

Oh ya, untuk tanggal rilisnya PES 18 akan dirilis pada tanggal 12 September 2017 dan bisa dimainkan di PC maupun konsol-konsol tertentu saja.