Asik, Semua Smartphone Nokia Bakal Kebagian Update Android O

Asik, Semua Smartphone Nokia Bakal Kebagian Update Android O
Awal pekan ini ketiga smartphone merek Nokia mengumkan bahwa mereka akan mendapat update Android O sebelum dijual ke pasaran pada akhir Juni tahun 2017.

Apalagi, smartphone tersebut seharusnya dirilis secara global pada akhir bulan ini, yang sepertinya upaya tersebut gagal terealisasi oleh perusahaan HMD.


Tapi hal itu bukanlah menjadi satu-satunya kabar baik dari HMD yang diberikan kepada penggemar Nokia minggu ini. Perusahaan besar asal Finalandia tersebut telah mengkonfirmasi bahwasan nya semua smartphone Nokia akan menerima update Android O secepat mungkin.

Ofisial HMD mengatakan "Begitu rilis Smartphone Nokia bakal mendapatkan update terbaru Android O dari Google untuk mitra OEM, dengan cara ini HMD Global berkomitmen untuk mengupdate kemanan Android setiap bulan nya." ujar nya.

Namun, jika Google merilis Android O pada pertengahan bulan juni ini, Nokia akan memerlukan beberapa waktu untuk memperbaru ketersediaan perangkat nya yang nantinya semua smartphone Nokia bisa mendapatkan update Android O ini.


Perlu dicatat juga bahwa perusahaan Finlandia tersebut diharapkan dapat mengenalkan setidaknya tiga smartphone lainnya pada akhir tahun nanti, selain dari Nokia 3, 5 dan 6.