Home » » Asik, Kini IOS 11 Sudah Bisa Diunduh Pada Versi Beta

Asik, Kini IOS 11 Sudah Bisa Diunduh Pada Versi Beta

contoh iklan

Kabar gembira datang dari iPhone, bagi kamu yang ingin menguji pembaruan iOS 11 kini kamu dapat mendownloadnya dengan versi beta publik dari perangkat lunak yang sudah disediakan pada situs web Apple. Diumumkan awal bulan ini saat WWDC 17, iOS 11 dilengkapi dengan tweak dan penyempurnaan yang hebat. 



Dan menariknya, perangkat iPad juga sudah dilengkapi dengan layar dan keyboard yang lebih besar sehingga dengan update iOS 11 pengguna iPad tak perlu mengeluhkan soal keyboard lagi.

Dengan segudang fiturnya, kamu bisa men-drag dan drop pada notifikasi media sosial. Ada juga serangkaian perubahan kecil yang terbukti berguna semisal tata letak kontrol yang dinamis, tangkapan layar built-in, dan bahasa Siri kini bisa diterjemahkan.. Seperti dilansir The Verge (26/06/17)

Seperti halnya dengan perangkat lunak versi beta, pasti ada saja bug dengan tingkat keparahan yang terbilang kecil. Jadi, jika ingin mencoba iOS 11 versi beta pastikan kamu memiliki cadangan manual yang tersimpan di Laptop atau melalui iCloud. Versi perangkat lunak ini rencananya akan di rilis pada bulan September 2017

contoh iklan

5 comments:

  1. Wah bener gan, masih versi beta tapi ya? hmm gak sabar nunggu versi originalnya. mohon pemberitahuannya lagi gan kalau udah keluar versi original. Izin bookmark gan

    ReplyDelete
  2. Bermanfaat ni informasinya ,Jadi pengen make ios nih :v

    ReplyDelete