Tak Terima Ahok Divonis Dua Tahun Penjara, Hacker Ini Nekat Meretas Situs PN Negara

Tak Terima Ahok Divonis Dua Tahun Penjara, Hacker Ini Nekat Meretas Situs PN Negara
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara baru-baru ini telah menjatuhkan vonis hukuman dua tahun penjara kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok dinyatakan terbukti bersalah karena melakukan penistaan agama yang membuat pernyataan tentang Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung di Kepulauan Seribu.


Tak terima Basuki Tjahaja Purnama di vonis hukuman dua tahun penjara, para Hacker pun lantas mendeface situs web Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang beralamat di pn-negara.go.id. Hacker tersebut juga meninggalkan pesan:

HACKED BY KONSLET & Achon666ju5t 

Simple explanation: they didn't know the difference between "eat with spoon" and "eat spoon". they claimed both are same meaning, and made this governor guilty. the end. 

#RIP Justice In My Country

Dilansir dari Linux sec.org, isi dari pesan tersebut yaitu mereka ( Para Kontra Ahok) diibaratkan seperti tidak bisa membedakan antara makan dengan sendok dan makan sendok. Defacer tersebut sangat menyayangkan ketidakadilhan hukum yang di negeri ini yang dianoligkan Basuki Tjahaja Purnama seperti ikan kecil Nemo ditengah Jakarta.