Jelly, Smartphone 4G Dengan Ukuran Mini Yang Dibekali Android Nougat

Jelly, Smartphone 4G Dengan Ukuran Mini Yang Dibekali Android Nougat
Smartphone dengan nama Jelly milik Unihertz ini terlihat seperti miniatur smartphone. Dengan layar hanya 2,45 inchi yang dirancang mungil memungkinkan para pengguna smartphone tersebut memasukan smartphone nya kedalam kantung saku baju maupun celana. Dan hebat nya lagi Jelly sudah dibekali dengan Android Nougat 7.0 dan hadir tiga warna yakni: Putih, Biru dan Hitam.

Bandingkan dengan Smartphone dengan layar 6 inchi, dengan layar sebesar itu pengguna bisa memegangi satu tangan. Body smartphone ini terlihat seperti Nokia 8210. Dengan body dan desain yang mungil. Smartphone ini mempunyai spek yang dibilang gahar di kelasnya. Penasaran dengan Spesifikasi nya?


Spesifikasi 

4G LTE
Baterai 950mAh
Layar 2,45 inci dengan resolusi 240 x 432
Kamera depan 2 megapiksel; Kamera belakang 8 megapiksel
Prosesor quad core 1,1 GHz
Dual Sim
RAM 1GB atau 2GB (versi Pro)
penyimpanan 8GB atau penyimpanan 16GB (versi Pro)

Catatan, Smartphone ini mempunyai 2 Versi model yang berbeda yakni; Biasa dan Pro. Untuk versi Pro RAM dan Ruang penyimpanan cukup besar dibandingkan dengan versi biasa.


Smartphone ini sangat cocok bagi kamu yang sering Berolahraga atau Jogging. Unihertz selaku Vendor Bekerja sama dengan Operator 4G, AT&T dan T-Mobile. Menurut XDA-Developers, Jelly dijual dengan harga 1,4 Juta Dan versi Pro mulai dijual dengan harga 1,6 Juta, Smartphone ini rencana nya akan tersedia di Market Amazon, Ebay