Deretan Aplikasi PlayStore Berbayar Yang Mempunyai Harga Tak Masuk Akal!

Deretan Aplikasi PlayStore Berbayar Yang Mempunyai Harga Tak Masuk Akal!
Smartphone Android merupakan perangkat mobile yang terpopuler saat ini, yang sudah dibekali dengan software buatan Google tersebut membuat perangkat menjadi lebih canggih. Sebenarnya pihak Google sudah membenamkan berbagai fitur aplikasi yang menurut saya cukup lengkap, dari mulai game seru nan menarik serta aplikasi pendukung lainnya.


Namun, Tak jarang kamu bertanya-tanya dibenak mu "Adakah Aplikasi Berbayar yang harga nya sangat mahal" ? yak! mungkin hanya sedikit yang menanyakan hal tersebut, Tapi sebenernya ada lho Aplikasi yang disinyalir harga nya mencapai Jutaan rupiah. Baik untuk yang penasaran langsung saja disimak deretan aplikasi berbayar yang tak maksuk akal ini.

1. I Am Rich Premium


I Am Rich Premium merupakan aplikasi buatan PENITAX, yang artinya "saya kaya raya". Salah satu Developer tersebut menawarkan harga yang cukup fantastis dengan harga 5,5 Juta. Jika kamu sudah membeli aplikasi itu, ketika dibuka akan muncul gambar beberapa orang. yap! hanya itu saja, sungguh akan kecewa jika kamu membeli nya. 

2. I Am Not Rich


I Am Not Rich merupakan aplikasi besutan PENITAX, yang artinya "saya tidak kaya". Sama dengan sebelumnya, ia menawarkan harga 5,5 Juta. Jika kamu membeli nya ketika dibuka sama sama akan muncul gambar beberapa orang. Hmm, sangat tidak wajar.

3. I Am Rich (Premium)


Sama seperti nomor 1-2, Aplikasi besutan Go Themes, menawarkan harga yang sedikit menurun yakni 5,3 Juta. Jika kamu membeli aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan foto orang kaya yang memegang banyak dollar. Entah apa maksudnya, sepertinya Aplikasi tersebut hanya bisa dibeli bagi orang kaya saja.

4. I Am Rich


Beda Developer, beda juga harga yang ditawarkan. Yak! salah satu aplikasi berbayar milik App Inside Works mempunyai harga yang relatif turun dibandingkan nomor 1,2 dan 3 ia membandrol dengan harga 4,9 juta. Harga yang masih mahal tersebut hanya menampilkan gambar dan tulisan saja. Tidak beda dengan aplikasi diatas.

5. I Am Rich ?



I Am Rich ? yang artinya "Apakah saya kaya raya?" merupakan aplikasi besutan S. Impact, Developer tersebut menawarkan harga yang mahal yakni 5,5 Juta. Sungguh aplikasi yang sangat mahal dengan fitur biasa-biasa saja, bahkan harga nya pun sama dengan harga Smartphone terbaru Xiaomi. Tampaknya kamu akan menyesal jika membeli aplikasi tersebut yang merupakan Gambar saja.