Akhirnya Mark Zuckerberg Resmi Memakai Toga Setelah Di Dropout Dari Harvard

Akhirnya Mark Zuckerberg Resmi Memakai Toga Setelah Di Dropout Dari Harvard
Zuckerberg pertama kali membuat jejaring sosial Facebook di kamar asramanya pada tahun 2004 saat itu ia mempelajari ilmu komputer dikampus nya Harvard University.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, merupakan anak putus kuliah di Harvard, minggu lalu ia kembali ke kampus tercinta nya untuk mendapatkan gelar kehormatan setelah 12 tahun berhenti.


Zuckerberg salah satu orang terkaya di dunia, memberikan pidato khusus dipanggung kecil kepada seluruh mahasiswa kelulusan tahun ini, ia memuji para siswa harvard yang telah menyelasikan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya.

Ia juga menambahkan "Saya senang bisa bepidato disini, ini juga pertama kalinya saya menyelesaikan wisuda di Harvard," katanya.

Perlu diketahui, Zuckerberg membuat facebook dari kamar kecil asramanya pada tahun 2004. Pada awalnya jejaring sosial itu hanya terbatas dikalangan siswa Harvard saja. Kemudian zuck memperluas ke Universitas lainnya sebelum diluncurkan secara global.


Sama Seperti Bill Gates, Zuckerberg juga dikenal sebagai dermawan, ia telah menyumbangkan beberapa miliar dollar ke seluruh panti asuhan dan menolong kemiskinan dibelahan dunia. Dia belajar ilmu komputernya di Harvard sebelum pindah ke Palo Alto, di California, untuk menekuni bisnis nya.

Untuk rekor orang terkaya di dunia masih dipegang oleh Bill Gates, taukah kamu? ternyata gates pernah dikeluarkan dari Harvard pada tahun 1975 dan berselang satu tahun ia mendirikan Microsoft. Gates mendapat gelar kehormatan di Harvard pada tahun 2007.

Selamat untuk Mark Zuckerberg yang telah menyelesaikan wisudanya dan mendapat gelar kehormatan di Harvard University.