Home » » 5 Aplikasi Android Yang Bisa Membatalkan Puasa

5 Aplikasi Android Yang Bisa Membatalkan Puasa

Bagi kamu yang mempunyai smartphone mungkin sudah seringkali menginstall aplikasi untuk membantu pekerjaan sehari-hari. Di playstore contohnya banyak aplikasi yang bermanfaat seperti Google Maps, Adobe Reader, Muslim Pro.


Dibalik manfaat tersebut masih ada saja developer yang membuat aplikasi jahat namun kerap dipakai oleh orang yang usil. Penasaran aplikasi apa saja itu? yuk disimak

1. Wps Wpa Tester


Wps Wpa Tester merupakan aplikasi yang membantu mu mengecek protokol yang berbasis WPS. Dengan aplikasi ini, kamu dapat melakukan pengecekan pada semua jaringan, banyak orang yang memakai aplikasi ini untuk membobol jaringan wifi yang memakai WPS. Aplikasi ini sangat tidak dianjurkan dipakai ketika bulan puasa.

2. Andro Dumpper

Sama seperti daftar nomor 1, Andro Dumpper dapat memungkinkan pengguna menghack jaringan wifi berbasis WPS/WPA, dengan aplikasi ini kamu juga bisa langsung mengecek semua jaringan WPS yang vuln. Menurut saya ini juga tidak dianjurkan dipakai,

3,  BitShark


Sama seperti Wireshark di Komputer, Bitshark ini bisa mengcapture ip orang lain yang masuk pada jaringan kita. Contohnya jika kamu membuat hotspot tanpa kata sandi, otomatis jika ada orang disekitar kita yang masuk dalam jaringan hotspot mu akan tercapture ip nya.

Cara kerja nya sama seperti Wireshark kita bisa memantau client dalam satu jaringan yang sudah kita buat. Ini sangat tidak dianjurkan dipakai.

4. Lucky Patcher


Lucky patcher merupakan aplikasi yang memberikan mu akses izin untuk mengcrack game atau aplikasi berbayar menjadi gratis. Di aplikasi ini kamu juga dapat menghapus iklan dengan cara "remove this ad" sehingga iklan tersebut akan terhapus oleh Lucky Patcher.

5. Freedom


Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan hack / crack google play store dengan kata lain kamu bisa membeli gem COC atau gold Line Gets Rich secara gratis tanpa memakai kartu kredit. Perlu diingat tidak semua game bisa di crack secara gratis. Aplikasi ini tidak sangat saya sarankan untuk kamu pakai disaat bulan yang berkah ini.

Nah, dari kelima aplikasi tersebut adakah aplikasi yang sering kamu pakai sampai saat ini?

9 comments:

  1. Kebetulan ane pake semua tuh apk 😂 ane rasa ga masalah kok gan..

    ReplyDelete
  2. Hahha mantap rekomendasi nya. Masuk akal juga sih

    ReplyDelete
  3. Wah ane punyak semua aplikasi itu tapi sekarang lagi gk pakek

    ReplyDelete
  4. waduh, pakai aplikasi juga bisa batal puasa ya? haha

    ReplyDelete
  5. saya punya lucky patcher tapi udh lama gak dipakee

    ReplyDelete
  6. iya bener tuh kata sidikjarimedia, kalo gitu batal ga ya?

    ReplyDelete
  7. Wah ini bahaya nih. Bisa batal orang kalau ga tau hal ini.

    Andihdyt.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. sebenernya semua aplikasi bisa membatalkan puasa, tergantung bagaimana kita menggunakannya..terimakasih infonya min

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×