Home » » Xiaomi Mi 6 Resmi Diumumkan

Xiaomi Mi 6 Resmi Diumumkan

Xiaomi telah mengumumkan smartphone andalannya yang terbaru yaitu Xiaomi Mi 6 pada sebuah Event, Beijing. Pada Tahun lalu, Xiaomi berhasil menarik perhatian dengan mengusung Mi Mix Bazeless alias bazel yang tipis nan mengesankan. Sementara itu mengusung bazeless Xiaomi Mi 6 sangat kental dengan seri Mi Mix yang sebelumnya.



Mi 6 mengusung prosesor Snapdragon 835, chip Qualcomm yang sebelumnya dipakai di Samsung Galaxy S8. Mi 6 Memiliki RAM 6GB, layar 5.15, baterai 3350mAh dan Xiaomi juga memakai dual camera 12 Megapiksel dibelakang.

Desain Xiaomi Mi 6 ini mirip dengan Mi 5 dengan kaca belakangnya yang melengkung dan rangka nya terbuat dari logam. Tampaknya bagi kamu yang mengharapkan adanya Jack headphone akan sedikit kecewa karena Smartphone tersebut tidak mempunyai Jack headphone.



Kemungkinan besar Xiaomi akan merilis Smartphone andalan nya tersebut terlebih dahulu di China dan India. Dan untuk benua Eropa dan Amerika belum memiliki kepastian kapan Smartphone tersebut di rilis di luar Asia.

Mi 6 diperkirakan mulai dijual dengan harga 2499 yuan (sekitar $ 360) untuk model penyimpanan 64GB, dan untuk model penyimpanan 128GB dijual dengan harga 2899 yuan ($ 420). Untuk Mi 6 dengan varian model keramik dan penyimpanan 128GB akan dijual seharga 2999 yuan ($ 435).

8 comments:

  1. Xiaomi memang produk baru yang telah melejitkan namanya,saya aja baru beli xiaomi mi 4 fitur nya udah keren banget apalagi xiaomi mi 6

    ReplyDelete
  2. ni brand saya sukai banget, saya saat ini aja make redmi note 3 pro setara smartphone kelas atas harga murah 3 kali lipat. dan ada lagi ni MI6 harganya sekitar 4 jutaan spek setara brand kelas atas saat ini

    ReplyDelete
  3. Mantap, kalo ad uang ganti lah. Hp jadul

    ReplyDelete
  4. Aduh speknya mantap banget..jadi pengen ganti pakai Mi6

    ReplyDelete
  5. Gile... Akhirnya Keluar juga Xiaomi Mi 6

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×