Home » » Kini Instagram Memiliki Mode Offline

Kini Instagram Memiliki Mode Offline

Kemarin Dalam Event F8, Instagram mencoba membangun sebuah inovasi terbaru yang nanti nya fitur tersebut bisa dinikmati secara offline alias bisa di akses tanpa kuota.

Sebelumnya Facebook telah mengembangkan sebuah Fitur Facebook Offline yang bisa diakses secara offline dan tidak memakan Kuota. Seperti yang kita ketahui Mode Offline sangat disukai di beberapa Negara berkembang, seperti Indonesia. 


Bulan Depan Instagram akan mengembangkan fitur tersebut dan tentunya hal tersebut bisa kamu akses dengan jaringan terbatas alias nol kuota.

Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan foto, menyimpan postingan atau hal apapun dan postingan tersebut bisa diakses kembali melalui Pre-Loaded. Tak cuma itu, Interaksi dalam postingan kata (suka, komentar) juga akan mungkin disinkronkan dengan server Instagram secara otomatis dan bisa diakses kembali secara Oflline.

Sayangnya, Fitur offline tersebut tidak akan bekerja pada Instagram Stories. Selain itu, Menurut TechCrunch kemampuan fitur offline hanya bekerja pada platform Android dan iOS tidak akan mendapatkan fitur tersebut.

Seluruh konsep Mode offline mungkin diperkenalkan untuk membantu Instagram mendapatkan trafik lebih besar di negara berkembang yang di mana koneksi internet tidak stabil. So, Kita tunggu saja kapan Fitur ini akan Dirilis.

5 comments:

  1. Bisa hemat kuota ni lok instagram bisa offline

    ReplyDelete
  2. mntap gan tpi bisa puter video kah saat offline?

    ReplyDelete
  3. Keren artikelnya, niche artikel
    Pengen jadi penulis kaya gini, berkualitas tulisannya
    Sayang banget kalo ga baca nih

    Sangseho - Trend Center untuk topik terbaru, main - main ya ke Sangseho

    ReplyDelete
  4. yang bener gan?? wah akhirnya IG ngerti juga kalau mereka itu yang paling banyak ngabisin kouta..

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×