Harga Kuota Internet Mahal, Hacker Ini Meretas Situs Telkomsel

Harga Kuota Internet Mahal, Hacker Ini Meretas Situs Telkomsel
Ada ada saja kelakuan hacker. karena kesal dengan harga kuota internet yang Sangat mahal, ia akhirnya protes dengan cara merubah tampilan halam depan situs Telkomsel.


Dilansir dari Linux.sec Halaman depan situs Telkomsel.com sempat berubah dengan latar hitam dan gambar logo anonymous dengan pesan yang ditujukan kepada Telkomsel agar harga kuota internet dimurahkan. Sang hacker pun juga menambahkan kalau Indonesia tidak akan maju kalau internet saja masih mahal.

FYI, Paket internet Telkomsel  mempunyai harga beragam serta membagi kuota yang ditawarkannya ke dalam beberapa penawaran, termasuk untuk layanan video streaming serta musik mitranya, yaitu HOOQ, dan  Viu.

Salah  satu paket yg ditawarkan Telkomsel yaitu Flash, memberikan paket data internet 1GB dengan kuota tengah-malam dari pukul 00.00 hingga 07.00 sebanyak 2GB dan  gratis akses HOOQ dan  Viu selama 30 hari, dengan harga Rp47.500 menjadi paket paling terjangkaunya. sementara paket termahalnya dibanderol seharga Rp300ribu.


Meski tindakan perusakan situs seperti ini tidak disarankan. Namun, tidak sedikit Netizen yang membela aksi sang hacker. Banyak yang mendukung karena dianggap "menyuarakan hati" mereka.