Flagship Samsung Galaxy S8 Bisa Menjalankan Windows 10

Flagship Samsung Galaxy S8 Bisa Menjalankan Windows 10
Sebelumnya Microsoft dan Qualcomm telah mengumumkan sebuah kerjasama yang nanti nya kita akan melihat Smartphone menjalankan OS Windows 10 dan juga didukung oleh prosesor mobile Snapdragon generasi berikutnya.


Seperti dilansir dari ITHome China, rumor yang beredar Microsoft dan Samsung bakal bekerja sama untuk membangun sebuah proyek baru yang nantinya Smartphone Samsung Galaxy S8 bisa menjalankan OS Windows 10 versi Mobile. 

Meskipun itu hanya rumor tampaknya Proyek tersebut bisa saja terjadi jika kedua pihak serius untuk membuat suatu Proyek baru. 

Terlepas dari itu, Microsoft akan mengumumkan Handset terbaru nya pada 2 Mei di New York City. Sekali lagi, acara tersebut tidak akan membicarakan tentang kerja sama antara Microsoft dan Samsung, melainkan acara tersebut membicarakan proyek terbaru dari Microsoft yang difokuskan pada Pendidikan dan Windows 10 Cloud.


Seperti dilihat pada gambar diatas, Galaxy S8 bisa menjalankan OS Windows 10 pada build 1704. Saya sendiri pun tidak dapat memastikan itu nyata. tangkapan layar tersebut menunjukkan model perangkat Samsung dengan RAM 6GB.