Home » » Deretan Aplikasi Keren Yang Bisa Menggantikan Aplikasi Bawaan Pada Windows

Deretan Aplikasi Keren Yang Bisa Menggantikan Aplikasi Bawaan Pada Windows

contoh iklan

Windows dilengkapi dengan banyak perangkat pra-instal. Namun banyak dari fitur-fiturnya yang tidak cukup bagus untuk digunakan. Nah, software keren ini tidak kalah bagus nya dengan software bawaan di windows seperti microsoft edge, notepad dan lain lain.


Mari kita lihat software terbaik untuk menggantikan aplikasi bawaan dari windows. Sementara software pihak ketiga hanya menawarkan sedikit perbaikan atas aplikasi Windows, kelima software yang sangat saya recommended dan wajib kamu punya di pc atau laptop mu, mari kita simak:

1. Google Chrome > Microsoft Edge

Micrsoft Edge adalah Aplikasi Pengganti Internet Explorer namun software Microsoft Edge dipandang rendah oleh para pengguna nya, sementara itu Google Chrome menawarkan perambanan lebih dari Microsoft Edge dan nampaknya Chrome bisa menjadi browser default mu

2. VLC Media Player > Windows Media Player

Windows Media Player telah ada selama bertahun-tahun. Dan Itu masih ada pada Windows 10, tetapi tidak banyak berubah sejak ada pada Windows 7 Dengan munculnya media streaming dan kurangnya optical drive di mesin windows media player , Kamu mungkin jarang membuka Windows Media Player.

VLC Media Player adalah pilihan yang mudah untuk kamu. Software ini dapat memainkan segala sesuatu yang kamu inginkan sehingga video dan file audio memiliki folder menjadi satu. kamu juga bisa memainkan DVD, dan mendukung fungsi-fungsi lanjutan seperti ripping audio dari video.

3. Paint.NET > Microsoft Paint

Microsoft Paint adalah editor gambar yang ada pada Windows. Setiap orang perlu bekerja dengan editing gambar di beberapa titik. Termasuk mengedit dengan teknik berputar atau mengedit bagian besar gambar, kamu perlu sesuatu yang lebih baik daripada Microsoft Paint.

Paint.NET adalah pilihan terbaik bagi kamu. Ia menawarkan jauh lebih banyak fitur dari MS Paint. kamu akan menemukan lapisan, penyesuaian otomatis, blending dan masih banyak lagi.

4. Notepad++ > Notepad

Tidak ada alasan menggunakan ini, meskipun, ketika Notepad ++ ada. Perangkat Notepad ini sangat minim fitur. Notepad ++ mencakup tab sehingga kamu dapat menyimpan beberapa file terbuka sekaligus. Jika kamu menggunakannya untuk menulis kode , kamu dapat memilih bahasa dan format akan otomatis mengetahui bahasa pemrogaman tersebut. dukungan makro memungkinkan kamu mengotomatisasi tugas yang berulang dan menghemat waktu.

5. ShareX > Snipping Tool

Snipping Tool adalah software bawaan dari windows termasuk software ini sebagai alternatif pengganti dari screenshot dalam keyboard biasanya kita menekan PrintScreen dan menyisipkan gambar ke dalam Paint.

Untuk itu, kamu membutuhkan alat screenshot yang lebih baik, dan saya menyarankan menggunakan ShareX. ShareX mencakup fitur yang mengesankan, seperti editing foto untuk mendapatkan gambar yang sempurna dan masih banyak fitur lainnya

contoh iklan

1 comments: