Google Akan Menghapus Recaptcha Yang Menyulitkan Untuk Memudahkan Akses Pengguna

Google Akan Menghapus Recaptcha Yang Menyulitkan Untuk Memudahkan Akses Pengguna
Kamu mungkin tahu bahwa kamu bukan lah seorang robot, dan sebuah robot juga tidak bisa di program untuk menyelesaikan sebuah Captcha yang sulit. meyakinkan seorang pengguna dan meyakinkan kamu bukanlah robot adalah tugas yang kompleks untuk layanan web. Captcha yang sulit akan menimbulkan sebuah ke frustasi an sendiri dan mungkin kamu akan meninggalkan web tersebut. Namun Google akan menghapus Captcha dengan tulisan yang sulit menjadi lebih mudah dan mungkin kamu tidak akan jengkel lagi dengan tulisan yang sangat sulit untuk di baca


Pada dasarnya ini adalah sistem baru yang bahkan tidak memerlukan input apapun dari pengguna untuk mengkonfirmasi bahwa mereka memang manusia, bukan bot. Google tidak menjelaskan secara detail cara kerja dari sistem baru ini, namun mereka mengatakan bahwa sistem ini menggunakan, “kombinasi mesin pengetahuan dan analisis risiko canggih yang menyesuaikan dengan ancaman baru yang muncul.” 


Selain itu, reCAPTCHA yang ada saat ini hanya mengharuskan pengguna untuk mengisi centang pada kotak dianggap cukup baik karena tidak menyusahkan pengguna, jadi jika sistem baru tidak memerlukan inputan apapun, maka sistem baru itu harus jauh lebih baik dari yang sudah ada sekarang.