Home » » Fitur Facebook Ini Makin Mirip Dengan Instagram Dan Snapchat!

Fitur Facebook Ini Makin Mirip Dengan Instagram Dan Snapchat!

Seperti perusahaan teknologi lain nya, update Facebook yang terbaru ini menyerupai tampilan Instagram dan Snapchat. Mau tidak mau pengguna Facebook harus beradaptasi dengan tampilan feed yang menyerupai dengan instagram.


Facebook menata tampilan nya mulai dari aplikasi Mobile yang tersedia pada Play Store atau AppStore. Seperti hal nya Snapchat dan Instagram, jika kamu mengklik pada News Feed mu, kamu akan disambut dengan deretan teman mu dengan gambar profil pada bagian atas layar. 

Fitur ini mirip Instagram Story yang dimana kamu dapat memungkinkan untuk melihat Cerita terbaru dari mereka dan setelah itu Cerita akan hilang dalam waktu 24 Jam.

kemudian Kamu dapat mengirim foto-foto dan video sebagai bagian dari Cerita yang dimana akan hilang dalam waktu 24 jam, ke News Feed mu. Dan fitur baru lain nya yakni Direct dapat memungkinkan kamu untuk berbagi foto dan video dengan teman-teman tertentu saja.

Dalam postingan blog nya, Facebook menjelaskan bahwa ini bukan satu-satunya update terbaru nya. Connor Hayes, menulis: "Selama beberapa bulan mendatang, kami berencana untuk memperkenalkan fitur baru bagi pengguna Facebook untuk membuat frame sendiri dan efek yang bisa digunakan pada setiap foto atau video yang dibuat dengan kamera Facebook."

11 comments:

  1. bagus informasinya mas, jadi update ni jos terus

    ReplyDelete
  2. jadi sekarang semua sosmed hampir sama fungsinya nggak ada istimewanya 1 sosmed bisa semuanya

    ReplyDelete
  3. makin lama facebook makin mirip dengan instagram :v apalagi dengan penambahan fitur seperti instastory di facebook.

    ReplyDelete
  4. makin lama facebook makin mirip dengan instagram :v apalagi dengan penambahan fitur seperti instastory di facebook.

    ReplyDelete
  5. wah keren nih developernya, cepet banget akhir-akhir ini berkembangnya..

    ReplyDelete
  6. wadoww sekarang semua yang di ig udah ada di fb , hapus akun ig aja wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. facebook mah cepet berkembangnya, nggk mau kalah sama sosmed lain. kayaknya ini raksasa internet yang bakal nyaingin google, tapi sayang facebook belum punya fitur search engine seperti google. cuman google plusnya google jelas kalah saing sama facebook hahahaha

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×