Unik! Alasan Hugo Barra Meninggalkan Xiaomi Karena Polusi Udara

Unik! Alasan Hugo Barra Meninggalkan Xiaomi Karena Polusi Udara
Mantan Presiden Xiaomi Hugo Barra mengumumkan baru-baru ini bahwa ia akan meninggalkan perusahaan dan menuju kembali ke Silicon Valley di AS. Barra mengatakan "tinggal di kota yang berpolusi " mempengaruhi kesehatannya.
Namun media China berspekulasi bahwa Hugo Barra menginggalkan xiaomi karena "polusi udara" Beijing. Thebeijinger mengklaim barra meninggalkan beijing karena polusi udara. dua publikasi China lainnya melaporkan dia mengatakan sesuatu tentang "kabut beijing".

Polusi adalah masalah serius di negara berkembang besar seperti China dan India. Pada 2015, thebeijinger mengungkapkan, dua kali lebih banyak dari pelanggan nya memutuskan untuk meninggalkan China dibandingkan dengan mereka menetap di china.

Hugo Barra bergabung Xiaomi pada tahun 2013 setelah bertugas dengan Google, di mana ia adalah bagian dari tim utama Android. Namun, ia meninggalkan Google tiba-tiba di tengah-tengah co-foundernya terkena skandal yang melibatkan perusahaan Sergei Brin. Beberapa waktu kemudian, ia mengejutkan orang dengan mengumumkan bahwa ia pindah ke China untuk bergabung Xiaomi. Sejak itu, Xiaomi memperluas jangkauannya ke India dan negara-negara Asia lainnya dan tumbuh lebih cepat daripada perusahaan ponsel lainnya.