Home » » Top 5 Banned Hero di Ranked Match Arena Of Valor

Top 5 Banned Hero di Ranked Match Arena Of Valor

Pasca berganti nama dari Mobile Arena menjadi Arena Of Valor game tersebut sudah tembus angka 300 juta unduhan. Wow bgt fantastis kan? melihat AoV baru diperkenalkan 5 bulan yang lalu dan langsung menggebrak kompetisi game bergenre MOBA ini.

Lewat situs resmi Garena Indonesia baru saja mengumumkan update besar-besaran dari AOV yang mana mereka akan merilis Patch terbaru. Hal ini terbukti memiliki banyak perubahan mulai dari Map hingga Tower.


Didalam dunia game Arena Of Valor, kalian harus tahu mode yang disebut Draft Pick. Saat mencapai peringkat Diamond, peringkat game otomatis akan berubah ke mode Draft Pick. Dalam mode ini, ban  bekerja untuk melarang penggunaan pahlawan tertentu dalam permainan. 

Pada saat tim kalian melakukan ban, tentu kamu dituntut harus memilih hero yang tepat agar persatuan tim dapat terjaga dengan baik dan bisa memenangkan pertandingan. Selama tahun 2017 ini fitur Draft Pick sudah memakan banyak korban hero yang di ban contohnya: Violet dan Murad. Okayy berikut ini daftar hero yang sering di banned pada Draft Pick AOV.

1. Violet

Yupp sudah tidak usah diraguin lah ya untuk hero satu ini. Dimana Season 1 dan 2 hero ini sangat mempunyai kemampuan tingkat tinggi bahkan bisa dibilang sebagai King Of Archer.

2. Murad


Murad ini bertipe Assassin yang artinya hero tersebut bisa menjadi pesaing dari hero yang bertubuh gagah yakni Batman. Skill dari Murad ini sangat OP (Over Power) dibanding pahlawan bertipe Assasin lainnya, itulah sebabnya ia dibanned.

3. Superman


Terkadang hero ini sering diabaikan oleh pemain AOV untuk membannednya. Menurut saya pribadi, hero SUperman bisa dibilang OP untuk saat ini karena skill ketiganya tidak bisa diremehkan.

4. Tel Annas


Entah apa penyebabnya hero ini sering dibanned pada Ranked Conqueror. Menurut pengamatan saya, Tel Annas bisa dibilang biasa aja di keluarga Archer bahkan ia masih kalah tenar dibandingkan Slimz.

5. Ryoma


Untuk yang belum tau, Garena baru saja merilis satu hero baru lagi yakni Ryoma. Tak perlu waktu lama, hero itu langsung saja di banned pada ranked Draft Pick. Kita semua tahu kalo Ryoma ini merupakan hero bertipe Warrior/Assassin yang mana ia bisa membunuh musuh nya dengan cepat karena ketiga skill Ryoma Imba (Imbalance) itulah penyebabnya mengapa di ban.

Nah, itudia kelima hero yang paling sering di banned pada game Arena Of Valor. Apakah ada hero favo kalian? Jika ada masukkan tentang AOV silahkan komentar dibawah ya, siapa tau saya bisa membantumu.

1 comments:

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Voucher Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×