Home » » Infinix Note 4, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Wah

Infinix Note 4, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Wah

Majunya perkembangan smartphone di Indonesia dinilai karena produk tersebut sudah menjadi bahan pokok bagi masyarakat, kususnya di perkotaan. Oleh karena itu smartphone bukanlah sebagai barang mewah.

Kemudahan untuk mendapatkan informasi melalui smartphone menjadi sebuah keunggulan terendiri apalagi fitur dalam handphone kian makin canggih saja. Dengan dukungan 4G smartphone murah dengan kualitas mewah ini patut kalian beli disaat banjir diskon.



Nah, pada kali ini saya baru saja membeli smartphone murah dengan spek wah. Infinix Note 4 resmi menjadi penerus dari Inifinix Note 3 yang saya rasa cukup membawa banyak perubahan itu terlihat pada desainnya.

Fitur kemanan sidik jari sensor yang sebelumnya berada di belakang kini menyatu dengan layar tombol Home dibagian tengah. Spesifikasi dari Infinix Note 4 ini pun terbilang cukup berkelas di harga 2.049.000  tapi lihat promo Lazada untuk harga diskon khusus Infinix pada tanggal 11.11 dan 12.12.



Untuk yang belum tau, Infinix Note 4 sudah resmi rilis di Indonesia tepatnya pada awal September 2017 di online shopping Lazada. Infinix Note 4 membawa layar IPS LCD 5.7 inch beresolusi 1080 x 1920 pixel.

Jeroannya sendiri dibekali dengan prosessor Mediatek MT6753 Octa Core 1.3 Ghz GPU Mali - T720 MP2. Smartphone ini mampu melakukan multitasking dengan cukup smooth karena sudah mempunnyai RAM 3GB dan Internal 32 GB.


Singkat cerita, saya memainkan game Arena Of Valor pada smartphone Infinix Note 4. Setelah bermain selama 3 jam, smartphone tersebut mampu menjaga suhu nya agar tetap dingin walau sudah dimainkan sekian lama. Gara-gara keasikan ngegame, jadi #LupaCharger nih haha.

Nah, setelah saya membaca fitur di Dusbox ternyata Infinix Note 4 ini sudah dilengkapi teknologi pendingin suhu "Water Cooling" yang mana berfungsi menjaga Infinix agar tidak heating alias terlalu panas.

Memiliki OS Android 7.0 Nougat dengan UI XOS membuat smartphone tersebut sangat nyaman dipakai seharian. Terlebih baterai dengan kapasitas 4300 mAh sudah terpasang di smartphone Infinix Note 4.

So far, pemakaian selama 2 hari ini sih fine-fine aja. Nggak ada kendala yang berarti saya cukup puas dengan performa yang dihasilkan dari Infinix Note 4. Oh ya satu lagi, smartphone tersebut mampu menangkap obyek foto dengan cepat lho. 



Autofocus dan Dual LED Flash sangat cocok bagi kamu yang menggemari dunia fotografer, hasil foto yang dihasilkan pun sangat baik. Berikut ini spesifikasi lengkap dari Infinix note 4.

SPESIFIKASI
Jaringan 3G, HSPA, HSPA+, 4G LTE
SIM: Dual SIM, Nano SIM
Dimensi: 159 x 78.8 x 8.4 mm
Bahan: Metal
LED: Notifikasi Available
Layar:  5.7 inchi, IPS LCD  ( 1080 x 1920 piksel )
Kerapatan  ~386 ppi
2.5 D Curved Glass
Sistem Operasi: OS Android v7.0 Nougat
XOS 2.2
Chipset: Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP3
Memori: RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal up to 128 GB
Kamera: Kamera Utama 13 MP, Phase Detection Autofocus, LED flash
Video : 1080p@60fps
Kamera Depan 8 MP
Konektifitas: WIFI, 802 .11 a/ b/g/n/, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.2 ,A2DP, GPS – A GPS,
NFC, Micro USBv2.0, USB OTG
Sensor: Fingerrpint, Acelerometer, proximity, Ambientlight, Gyroscope, Compass
Baterai: Removable, Li-Ion 4300 mAh, Fast Charging
Warna: Gold, Blue, Black

Gimana? tertarik untuk membelinya? tingkat kepuasaan saya terhadap smartphone Infinix Note 4 ya sekitar 8/10 lah yah. Diharga segitu saya bisa mendapatkan hp dengan kualitas terbaik dikelasnya. Itulah sedikit cerita kebersamaan saya dengan Infinix Note 4 selama pemakaian 2 hari. #lupacharger #superdiskon #ceritainfinix.

7 comments:

  1. kameranya uh bgt nih sampe 13 mp
    apalagi video camnya sama 60 fps

    ReplyDelete
  2. wah murah ya dan tampilan nya elegen, bagus barang nya dan terima kasih artikel nya bang

    ReplyDelete
  3. ini salah satu strategi dari infinix smartphone untuk bersaing dengan brand smartphone terkenal lainnya. lumayan berminat saya untuk membeli smartphone ini.

    ReplyDelete
  4. Makin keren nich fitur fingernya jadi gabung sama tombol home jadi klo mau buka kuncinya ga harus nyentuh bagian belakangnya..

    ReplyDelete
  5. penasaran deh infinix note 4, punya keunggulan 2.5 D Curved Glass seperti apa ya...

    ReplyDelete
  6. wah bagus nih Smartpone infinix note 4, tampilan nya juga bagus

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×