Home » » Hero Wajib Pick Ranked Season 3 di Arena Of Valor (AOV)

Hero Wajib Pick Ranked Season 3 di Arena Of Valor (AOV)

Melalui situs resmi Arena Of Valor Indonesia, Garena baru saja mengumumkan update besar-besaran dimana mereka akan merilis update Patch terbaru dari AOV. Ini terbukti memiliki banyak perubahan mulai dari Map hingga Tower.

Season 2 di Arena Of Valor akan berakhir besok. Hero terbaru pun sudah keluar, yaitu Ryoma, Murad, Wonder Woman, dan Superman. Mereka berempat merupakan hero yang menurut saya sangat OP alias Over Power.


Nah, biasanya jika season berganti meta hero Arena Of Valor otomatis berubah-ubah setiap waktu. Nyatanya pahlawan bertipe Archer saat ini jarang digunakan pada Rank Conqueror.

Pasti kamu bakal bertanya "Bang Hero apa aja sih yang wajib kita pakai pada season 3 di aov?" Okee nggak usah berlama-lama lagi berikut ini Hero Wajib Pick di Arena Of Valor Season 3, ohya kamu bisa mencobanya di Rank juga yaa.

1. Assassin


Hero Assassin Arena Of Valor memiliki kemampuan unik yang bisa membunuh dengan cepat dengan keterampilan yang mereka miliki. Pekerjaan Assassin umumnya menyelsaikan finisher  setelah anggota tim lainnya mulai menyerang. Recommmended Assasin untuk Ranked: Zuka, Murad, Zephys dan Airi.

2. Warrior


Peran Warrior sangat berguna di Arena Of Valor, terutama untuk mengganggu pergerakan musuh. Warriors biasanya cukup kuat di game pertama bahkan di akhir permainan menjadi lebih kuat. Hero yang disarankan untuk digunakan saat ngeRank: Maloch, Skud, Wonder Woman dan Ryoma.

3. Tank


Setelah melakukan perubahan drastis yang dilakukan oleh Garena, Superman langsung melejit menjadi sosok nomor satu di Arena Of Valor! Dengan tingkat permainan Superman yang cukup sulit kini menjadi tank tempur yang mampu bermain lebih agresif. Disarankan: Superman, Gildur, Cresht, dan Thane

4. Mage

Kalian semua tahu game Arena Of Valor memiliki total hero yang diperbaharui setiap minggunya. Kini, lebih dari puluhan pahlawan mengisi laga dari Arena Of Valor. Tentu saja, di Season 3 hero sejenis Mage ini sangat sering ditemukan di Ranked Match. Hero yang saya gunakan untuk Season 3 AoV: Raz, Chaugnar dan Gildur.

5. Archer


Apakah benar kalo Archer itu sudah mati pada Season 3? eh kata siapa, buktinya Slimz masih sering dipakai lho di Ranked tingkah Conqueror. Build Item Slimz pun dibuat beragam oleh para pemain top agar hero yg ia pakai memiliki damage besar. Yak, bisa disimpulkan kalau Archer itu masih ada! Rekomen yg sangat wajib di Pick: Slimz, Fenik, Violet dan Tel Annas

Itudia kelima jenis hero yang bisa kalian pakai Season 3 AOV. Jika kalian mempunyai saran yang ingin dikomentari silahkan komentar dibawah!

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×