Home » » Build Item Terbaik Murad di Arena Of Valor

Build Item Terbaik Murad di Arena Of Valor

Belum lama ini Garena Indonesia sebagai pemilik game Arena Of Valor telah merilis sebuah hero baru yang konon bakal menemani pahlawan Zuka di Arena Of Valor. Dilihat dari fanpage resmi mereka, nampaknya hero itu berbayar sekitar 19k-20k.

Nah, baru-baru ini bocoran dari mereka bakal merilis satu hero lagi yang disebutkan akan menggantikn user Zephys dan Batman hmm benarkah? ya tidak bisa dipungkiri lagi Zephys dan Batman menjadi primadona di meta sekarang.


Nantinya, Murad akan bertype Assassin yang artinya hero tersebut bisa menjadi pesaing dari pahlawan kebanggaan kita yakni Batman. Skill dari Murad ini sangat fantastis bahkan mengalahkan hero Superman dan Batman.

Nggak usah berlama-lama lagi berikut ini Build Item Terbaik dari Murad yang sangat dinantikan player AOV Indonesia khususnya player Assassin. Oh ya, untuk mengendalikan hero ini cukup mudah kok.


Seperti yang kalian ketahui Murad merupakan pahlawan Assassin. Jadi, cara mainnya harus teliti map dengan menggunakan Skill 1 dan 2 Murad mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat. Untuk skill 3 nya sangat imba sekali, saran saya kalian harus menggunakan arcana full Damage karena skill 3 nya itu sangat diandalkan.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×