Home » » Tinggalkan AMD, Bos Radeon bakal Gabung ke Intel

Tinggalkan AMD, Bos Radeon bakal Gabung ke Intel

Kurang lebih dua tahun yang lalu, AMD pernah mengumumkan akan menginstruksikan tim pengembang melakukan peningkatan kelas atas di bidang GPU. Setelah setahun kemudian muncul lah proyek tersebut dengan nama Radeon Technologies Group yang dipimpin oleh presiden Raja Koduri.

Wakil Presiden Senior dan Arsitek Kepala AMD, Raja Koduri memutuskan untuk meninggalkan perusahaan tersebut setelah pengumuman kerja sama nya. Namun keesokan harinya, Intel malah merekrut Raja sebagai pemimpin GPU miliknya.


Sama seperti AMD, nantinya Raja bakal menjabat sebagai Senior Vice President yang mengelola Intel Core Group. Kepindahan Raja Koduri dari AMD ke Intel membuat orang tercengang khususnya fanboys AMD.

Dalam blog resmi nya pihak Intel mengungkapkan kegembiraan telah membajak petinggi AMD untuk menukangi perusahaan mereka.

"Raja adalah salah satu dari banyaknya Vice President yang memiliki banyak pengalaman, inovasi, serta pemahaman tentang arsitektur grafis dan sistem yang visioner di industri dan contoh terbaru dari bakat terbaik ia bergabung dengan Intel." tulis Intel.


So, bagaimana nasib AMD di masa mendatang? mengingat RTG (Radeon Technology Grup) berada di masa terburuk saat dibawah kemimpinan Raja. Sampai saat ini AMD masih belum menemukan orang yang cocok untuk mengisi kekurangan jabatannya itu.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×